home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Festival Film Cannes 2013 Diguncang Banyak Perampokan!

Senin, 20 Mei 2013 17:50 by pearl | 1765 hits
Wah, Festival Film Cannes 2013 Diguncang Banyak Perampokan!
digitalspy.co.uk

Dibalik segala keramaian dan festival film yang diadakan di Perancis Selatan ini, Cannes Film Festival 2013 telah membuat heboh lagi. Tidak dari acara-acara mereka, namun karena kejadian perampokan yang menimpa beberapa peserta festival tersebut. Dua kejadian perampokan besar terjadi di sela festival film terbesar ini berlangsung.

Yang pertama pada 17 Mei lalu, perusahaan perhiasan Chopard yang juga merupakan salah satu sponsor official Cannes Film Festival ini di curi dari tempat penyimpanannya di sebuah hotel. Barang yang dicuri tersebut bernilai lebih dari satu juta dollar dreamers!

Awalnya perhiasan-perhiasan yang dicuri tersebut akan dipinjamkan kepada beberapa selebritis yang akan berjalan di red carpet seperti Cara Delevigne, Cindy Crawford dan Jullianne Moore. Kejadiannya terjadi di hari yang sama saat film The Bling Ring ditampilkan untuk pertama kali di festival tersebut.

Baca juga: Film 'Cobweb' Dapat Standing Ovation Selama 10 Menit di Cannes

Kejadian yang ke 2 menimpa produser Cina Zhang Qiang,yang mendapatkan koper-kopernya dicuri dari tempat dimana ia tinggal disana. Seharusnya ia tampil pada hari ini untuk konfrensi pers Man of Tai Chi, yang ia kerjakan bersama Keannu Reeves. Namun ia membatalknannya karena bencana tersebut dan mengungkapkan kekesalannya via akun weibonya.

“Keamanan di Perancis sangat buruk dan orangnya sangat arogan,” tulis Zhang dalam akunnya. Ia jug amenceritakan bagaimana staff hotel tersebut tidak membantunya untuk menyelesaikan masalah. Namun akhirnya pihak hotel pun meminta maaf kepadanya atas kehilangannya. Masalah keamanan ini sangat memprihatinkan dimana Cannes menjadi pusat perhatian karena festival tersebut.

Cannes Film Festival masih akan tayang sampai 26 mei 2013. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)