home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dara 2NE1 Ajak Jung Il Woo Bolos Kuliah!

Rabu, 22 Mei 2013 19:40 by ningcil | 7962 hits
Wah, Dara 2NE1 Ajak Jung Il Woo Bolos Kuliah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah bermain bersama dalam serial drama di tahun 2009, ‘The Return of Iljimae’, aktor Jung Il Woo dan aktris-idola Sandara Park 2NE1 pun menjalin hubungan persahabatan. Walau selang beberapa tahun setelah bermain drama bersama, keduanya pun masih tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Bahkan, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Dara tersebut mengajak Jung Il Woo untuk bolos kuliah! Pada 20 Mei lalu, Dara dengan akun Twitternya @krungy21 menyapa aktor ‘Flower Boy Ramyun Shop’ tersebut di akun @ActorJungilwoo dan memberitahunya jika ia dengan member 2NE1 lainnya akan tampil di kampus Il Woo, Universitas Hanyang.

“Halo Il Woo, kami besok akan datang ke festival Universitas Hanyang.. Kau datang kan? Datang dengan teman-temanmu,” tweet Dara kepada Il Woo. Sayangnya, Il Woo ternyata sibuk dengan aktifitasnya sebagai mahasiswa. “Aku harus belajar, jadi aku kupikir aku tak bisa pergi. Nyanyikan lagu-lagu yang menyenangkan yaa!”, balas Il Woo.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Tahu bahwa sang teman merupakan mahasiswa yang rajin, Dara pun menggodanya agar ia membolos. “Apaa? Kamu harus bermain saat kau bisa! Ayo bernyanyi bersama!! Aku akan menunggumu”, rayu Dara.

Ternyata rayuan Dara tersebut cukup ampuh dan membuat Jung Il Woo berpikir untuk bermain dengannya. “Lalu bolehkah aku bermain besok?”, tanya Il Woo. “Bermain bermain!! Karena besok adalah hari festival! ^^ hahaha”, jawab Dara.

Pada 21 Mei, 2NE1 tampil di Universitas Hanyang dalam rangka berpartisipasi dalam festival tahunan kampus tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)