home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Alika Tentang Hengkangnya Rachel Dari Princess?

Jumat, 24 Mei 2013 17:18 by ningcil | 6356 hits
Apa Kata Alika Tentang Hengkangnya Rachel Dari Princess?
behance.net

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hengkangnya Rachel dari girlband lokal yang dibentuk oleh Kevin Aprilio, Princess memang sempat membuat heboh. Kabar keluarnya Rachel dari Princess pada 20 Mei lalu pun membuat publik bertanya-tanya mengenai alasannya. Pasalnya, keluarnya Rachel dari Princess ini merupakan kali keduanya setelah Alika sebelumnya juga hengkang di tahun 2012.

Sama seperti Alika, Rachel pun ternyata memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan namanya itu untuk melanjutkan pendidikan S2nya. Hal itu seperti yang diungkapkan sendiri oleh Kevin Aprilio serta Rachel di akun Twitter pribadinya. Mengetahui Rachel mengikuti jejaknya untuk meninggalkan Princess, Alika pun ikut angkat bicara.

Saat ditanya mengenai tanggapan Alika mengenai keluarnya Rachel, mahasiswi Universitas Indonesia ini mengatakan langsung kepada Dreamers Radio pada Kamis (23/05). “Pasti kak Rachel punya alasan sendiri kenapa ia mutusin untuk gak di Princess lagi. Mungkin ia juga gak bisa gabungin antara kariernya di Princess dengan pendidikan S2nya,” ujar Alika. “Kami berdua cukup deket, kak Rachel itu temen aneh-anehan aku.”

Baca juga: Tunjukkan Eksistensi, Alika Siap Rekaman Untuk Album Ketiga!

Walau telah keluar dari Princess dan sibuk dengan aktifitas solonya, Alika mengakui jika hubungannya dengan para member Princess masih cukup dekat. “Beberapa kali masih sering ketemu. Belakangan sih cuma janji-janji aja untuk ketemuan, tapi memang belum ketemu waktu yang pas karena sama-sama sibuk,” ungkap Alika melalui telepon dengan Dreamers Radio.

Alika kini tak hanya fokus terhadap kuliah dan juga kegiatan solonya, tetapi juga baru disibukkan oleh bisnis fashion dengan sebuah situs jual-beli online. Keputusan berbisnis tersebut diambil Alika sekalian untuk mengasah ilmunya sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)