home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Sudah Bersiap untuk Pensiun?

Selasa, 28 Mei 2013 16:00 by citra09 | 5833 hits
Krystal f(x) Sudah Bersiap untuk Pensiun?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para netizen dengan pernyataan mengenai penderitaannya menjadi seorang idola, kini Krystal f(x) kembali membuat shock para fans dan bahkan 4 member f(x) lainnya. Baru-baru ini, Krystal mengungkapkan bahwa ia sudah mempersiapkan diri untuk segera pensiun dari dunia hiburan.

Dalam program MBC ‘Amazing f(x)’, para member f(x) diminta untuk menulis daftar keinginan mereka. Yang mengejutkan, Krystal pun menulis kata ‘pensiun’ dalam daftarnya tersebut. Krystal pun kemudian menjelaskan maksud tulisannya tersebut.

“Aku tak tahu apakah aku bisa mengatakan ini. Ini Karena aku tidak ingin memperlihatkan ke orang-orang bahwa aku sudah mulai tua dan keriput.” Adik kandung Jessica SNSD juga mengungkapkan bahwa ia ingin tetap terlihat cantik saat dikenang oleh semua orang.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Meskipun awalnya cukup kaget, namun member f(x) lainnya secara perlahan mulai memahami pernyataan Krystal, karena pensiun yang dimaksudkan Krystal adalah karena ia hanya khawatir tentang masa depannya sebagai seorang selebriti.

Sementara itu, Victoria menulis bahwa ia ingin membuka sebuah kafe setelah pensiun dan Luna ingin menjadi seorang ibu bijaksana dari 8 orang anak. Sebelumnya, dalam program yang sama, Krystal sempat mendapat kritikan pedas dari netizen setelah ia mengaku cukup menderita menjadi seorang idola dan harus menjadi pusat perhatian banyak orang. Wah, semoga pernyataan Krystal tersebut tak ada hubungannya dengan keluhannya sebagai seorang idola yaa.. 

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)