home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Siapkan Comeback, Xiumin EXO-M Nampak Sangat Kurus!

Selasa, 28 Mei 2013 18:17 by ningcil | 10473 hits
Sibuk Siapkan Comeback, Xiumin EXO-M Nampak Sangat Kurus!
asianfanfics.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyiapkan comeback stage grupnya, Xiumin EXO-M tampak kehilangan beberapa kilo berat badannya. Hal itu terlihat dalam foto terbaru Xiumin yang sedang mengenakan kaus tanpa lengan. Saking kurusnya, terlihat jelas tulang belikat dari cowok berdarah Korea tersebut.

Mempersiapkan comeback setelah satu tahun lebih tak muncul, tampaknya membuat Xiumin berlatih sangat keras. Belum lagi stress yang dialami oleh Xiumin dan member EXO lainnya, tentu hal tersebut menjadi salah satu faktor Xiumin kehilangan beberapa kilogram badannya.

Dari foto yang beredar, cowok yang memiliki panggilan Baozi alias bakpao ini juga tampak kehilangan pipi chubby nya, digantikan oleh bentuk pipi yang lebih tirus. Tentunya hal ini menjadi perbincangan yang hangat diantara fans boyband asuhan SM Entertainment ini.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Banyak diantara fans yang mengira jika penyebab penurunan berat badan Xiumin diantaranya adalah beban kerja yang berat dalam rangka persiapan comeback mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Hal ini pun membuiat para fans khawatir dan berharap jika pipi bakpao Xiumin akan segera terlihat begitu mereka menyelesaikan comeback.

EXO rencananya akan melakukan comeback mereka pada 30 Mei 2013 di M!Countdown dengan single andalan ‘Wolf’. Sementara full album ‘XOXO (Kiss & Hug)’ serta musik video ‘Wolf’ baru akan dirilis pada 3 Juni 2013 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)