home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA 4Minute Anggap Suaranya Sendiri Seperti Burung Pelatuk?

Kamis, 30 Mei 2013 12:12 by ningcil | 2964 hits
HyunA 4Minute Anggap Suaranya Sendiri Seperti Burung Pelatuk?
kpopmagazin.de

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki suara yang bagus dan tubuh yang sexy, ternya HyunA 4Minute masih merasakan ketidaknyamanan pada dirinya. Penyanyi yang beberapa waktu lalu terjangkit demam tinggi dan harus dirawat di rumah sakit ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki 3 ketidaknyamanan pada dirinya sendiri.

Dalam sebuah wawancara HyunA bersama member 4minute lainnya, cewek 20 tahun ini menarik perhatian dengan mengungkapkan tiga hal yang membuatnya tak nyaman dengan dirinya sendiri. Hal pertama yang tak disukai HyunA adalah tulang pipinya. “Karena tulang pipiku, aku selalu mencoba untuk membelokkan wajahku saat aku tertawa di depan kamera”, ungkapnya.

Hal kedua yang membuat HyunA tak nyaman adalah alkohol. Sama seperti orang Korea lainnya, HyunA juga menyukai alkohol. Namun ia juga terkadang takut pada dirinya sendiri saat menenggak alkohol.

“Alkohol benar-benar suatu hal yang membuatku tak nyaman. Aku terlihat seperti pintar minum, namun sejujurnya, aku tak begitu. Wajahku berubah menjadi menjadi merah saat baru menenggak gelas pertama. Karena itu aku sering diledek member lainnya,” ungkapnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Hal yang ketiga yang membuatnya tak nyaman ternyata yang paling mengejutkan, sebab hal tersebut merupakan hal mendasar dari kariernya sebagai penyanyi, yaitu suara. “Suaraku terdengar cempreng dan terdengar seperti burung pelatuk,” ujar HyunA.

Ia melanjutkan, “Kapanpun aku pergi keluar, orang tak dapat menebak siapa aku, namun mereka langsung bisa tahu siapa aku ketika aku membuka mulutku. Aku iri dengan suara dalam yang dimiliki Baek Ji Young”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)