SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bieber Perintahkan Pengawal Rebut Kamera Paparazzi

Jumat, 07 Juni 2013 14:47 by miko | 1996 hits
Bieber Perintahkan Pengawal Rebut Kamera Paparazzi
huffingpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini hubungan antara Justin Bieber dengan paparazzi bagaikan air dan minyak. Bahkan peristiwa terbaru, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan berselisih dengan paparazzi,hingga ia menyuruh pengawalnya untuk mengambil kamera sang paparazzi.

Ketika ia berada di studio rekaman The Hit Factory di Miamin, Justin kepergok memerintahkan bodyguardnya untuk merebut kamera paparazzi.  Insiden ini terjadi diluar studio rekaman tersebut pada 6 Juni kemarin.

Justin yang marah karena tak mau paparazzi mengabadikan kegiatannya langsung menyuruh bodyguardnya merebut kamera tersebut. Bodyguard Justin pun berhasil merebut kamera tersebut dan membuat sang paparazzi memohon untuk dikembalikan kameranya.

Baca juga: Pangeran Harry Tuduh Paparazi Sebagai 'Pembunuh' Putri Diana

“Rebut kamera itu!!! Keluarkan kamera sialan itu dari sini!!!” bunyi rekaman audio yang berhasil didapatkan paparazzi tersebut.

 “Baiklah, baiklah aku akan mengembalikan kameramu. Tapi aku akan tetap mengambil memory cardmu,” tutur Justin.

Paparazzi itu lalu memohon agar Justin mengambil tak mengambil memory cardnya. Ia bahkan mengizinkan Justin menghapus fotonya, namun penyanyi berusia 19 tahun itu tetap tak bergeming dan mengambil memory card tersebut. Saat ditanyai mengenai insiden ini, perwakilan Justin masih tak mau memberikan komentarnya.

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)