SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bieber Perintahkan Pengawal Rebut Kamera Paparazzi

Jumat, 07 Juni 2013 14:47 by miko | 2020 hits
Bieber Perintahkan Pengawal Rebut Kamera Paparazzi
huffingpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini hubungan antara Justin Bieber dengan paparazzi bagaikan air dan minyak. Bahkan peristiwa terbaru, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dikabarkan berselisih dengan paparazzi,hingga ia menyuruh pengawalnya untuk mengambil kamera sang paparazzi.

Ketika ia berada di studio rekaman The Hit Factory di Miamin, Justin kepergok memerintahkan bodyguardnya untuk merebut kamera paparazzi.  Insiden ini terjadi diluar studio rekaman tersebut pada 6 Juni kemarin.

Justin yang marah karena tak mau paparazzi mengabadikan kegiatannya langsung menyuruh bodyguardnya merebut kamera tersebut. Bodyguard Justin pun berhasil merebut kamera tersebut dan membuat sang paparazzi memohon untuk dikembalikan kameranya.

Baca juga: Akal-akalan Taylor Swift Hindari Paparazzi Sampai Sembunyi di Dalam Koper!

“Rebut kamera itu!!! Keluarkan kamera sialan itu dari sini!!!” bunyi rekaman audio yang berhasil didapatkan paparazzi tersebut.

 “Baiklah, baiklah aku akan mengembalikan kameramu. Tapi aku akan tetap mengambil memory cardmu,” tutur Justin.

Paparazzi itu lalu memohon agar Justin mengambil tak mengambil memory cardnya. Ia bahkan mengizinkan Justin menghapus fotonya, namun penyanyi berusia 19 tahun itu tetap tak bergeming dan mengambil memory card tersebut. Saat ditanyai mengenai insiden ini, perwakilan Justin masih tak mau memberikan komentarnya.

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)