SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arkana Gebrak Jakarta Bareng Jokowi

Sabtu, 01 Juni 2013 09:00 by ningcil | 862 hits
Arkana Gebrak Jakarta Bareng Jokowi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM -

Band asal Inggris, Arkarna yang ngetop di era 90-an kembali menggelar konser nya diJakarta pada Jumat 31 Mei 2013. Ini merupakan konser  yang ketiga setelah sebelumnya pernah menggelar konser pada 1999 dan 2010.
 
Grup musik pengusung warna electronica/rock band asal Inggris itu, saat ini hanya menyisakan dua personil. Yang berposisi sebagai vokalis ( Ollie Jacobs) serta gitaris (Matt Hart ). Sedangkan dua personil lainnya, yaitu James Barnett dan Lalo Creme telah mundur dari formasi klasiknya.
 
Bondan dan Fade2Black yang didaulat sebagai band pembuka berhasil membuka konser bertajuk "akrna party tour" kemarin dengan sangat baik. penonton  pun langsung menyambut meriah kedatangan mereka.
 
Selain itu, disela-sela kesibukannya, Gubernur Jakarta Jokowi menyempatkan diri untuk menghadiri konser ARKARNA yang bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta semalam. Jokowi yang malam itu sengaja datang atas undangan spesial sang vokalis, akhirnya bersedia naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu lama milik Alm. Benyamin Sueb. Lagu yang dipilih Jokowi adalah Malam Minggu.
 
Selama konser di Jakarta mereka membawakan sekitar 18 lagu. Termasuk lagu andalan mereka" So lilttle time" dan "life is free" Selain tampil di Jakarta, rencananya Arkarna juga akan menghibur penggemarnya di Kuta, Bali, pada 2 Juni 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)