SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Akan Duet dengan Adiknya?

Senin, 10 Juni 2013 13:55 by syaifan | 1299 hits
Britney Spears Akan Duet dengan Adiknya?
capitalfm

DREAMERSRADIO.COM - Britney Spears saat ini diberitakan sedang menggarap album studio kedelapannya bersama dengan Will.i.am yang bertindak langsung sebagai produser. Kabarnya lagi, di album tersebut Britney akan mengajak sang adik, Jamie Lynn Spears untuk berduet. Apa benar ya?

Kabar tersebut mulai berhembus di Twitter, ketika seorang bernama Antony Preston, yang bekerja untuk Will.i.am memposting sebuah tweet kepada adik sang popstar tersebut dan membicarakan tentang latihan vokal.

Berbagai macam respon dari penggemar pun bermunculan. Mereka mulai menerka-nerka apa benar Jamie ikut berperan di album sang kakak. 

Baca juga: New York Times Magazine Sebut Perjalanan Karir IU Mirip Britney Spears

"Jadi Britney akan duet dengan adiknya? Aku kira itu hal yang bagus," balas salah satu penggemar terhadap tweet Antony. Ada pula beberapa penggemar yang meragukan hasil dari kolaborasi itu nantinya.

Selain pernah menjadi aktris, Jamie Lynn Spears juga dikabarkan cukup handal bernyanyi. Ia pun sempat menelurkan satu album country beberapa waktu lalu meskipun tak setenar sang kakak.

Hmm.. apa benar ya mereka akan berduet? Gimana menurut kamu dreamers? (syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)