home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertamu Ke Acara Radio Shindong, Xiumin EXO Dihukum Untuk Buat Sandwich

Selasa, 11 Juni 2013 12:51 by ningcil | 4859 hits
Bertamu Ke Acara Radio Shindong, Xiumin EXO Dihukum Untuk Buat Sandwich
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertamu ke program radionya, Shindong Super Junior malah ‘membully’ para adik-adik dari satu labelnya, EXO. Keduabelas member EXO bertandang ke program radio ‘ShimShimTaPa’ yang dibawakan oleh Shindong untuk membicarakan album baru mereka yang baru saja dirilis, ‘Hugs & Kiss XOXO’.

Dalam acara tersebut, para member EXO membahas berbagai macam hal yang juga mengikuti kuis. Xiumin, yang kalah dalam kuis tersebut pun diberikan hukuman. Hukumannya adalah, Xiumin diharuskan membuat sandwich untuk member EXO favoritnya.

Xiumin pun berlarian kesana-kemari didalam studio untuk mengumpulkan bahan-bahan yang akan ia buat menjadi sandwich lagu yang sedang diputar di radio habis. Oleh karena itu ia pun cepat-cepat mengumpulkan bahan dan dengan lucunya duduk dilantai untuk membuat sandwich.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Akhirnya sandwich yang telah siapkan oleh Xiumin pun kepada kesebelas member EXO lainnya, karena menurut Xiumin, semua member EXO adalah favoritnya. Kesebelas member EXO pun kesulitan membagi satu buah sandwichnya yang harusnya jatah satu orang tersebut. Alhasil member yang menggigit pertama mendapat gigitan yang banyak sedangkan Suho yang dapat giliran terakhir harus rela jatahnya hanya sedikit.

Shindong yang lucu melihat juniornya yang telah menjalani hukumannya tersebut pun bertanya apa yang terlintas di pikiran Xiumin saat membuat sandwich, yang dijawab Xiumin dengan, “Aku berpikir, ‘Apa sih yang sedang kulakukan’”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)