home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Terkenal Buat Sihyun Gavy NJ Stres dan Nekat Curi Pakaian?

Rabu, 12 Juni 2013 08:00 by ningcil | 3344 hits
Tak Lagi Terkenal Buat Sihyun Gavy NJ Stres dan Nekat Curi Pakaian?
en.hikpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Senin, 10 Juni kemarin, salah seorang member trio Gavy Nj, Sihyun ketahuan sedang mencoba membawa lari pakaian dari sebuah toko sekitar pukul 3 sore. Akibat perbuatannya tersebut, Sihyun pun dilaporkan ke pihak polisi oleh pengelola toko. Hal ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya mengapa salah seorang idola dapat melakukan hal tersebut.

Stres, adalah penyebab utama mengapa Sihyun nekat untuk membawa lari pakaian tanpa membayar terlebih dahulu. Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya bahwa Sihyun yang saat ini depresi karena stres ditambah keadaannya yang sedang PMS membuat dirinya khilaf dan melakukan perbuatan tak menyenangkan tersebut.

Sehabis tertangkap hampir membawa lari pakaian seharga 300 ribu Won atau sekitar 2,5 juta Rupiah ini pun diinterogasi oleh pihak kepolisian setempat, Sihyun yang mengaku melakukan hal tersebut karena stres pun diperbolehkan pulang setelah sebelumnya melakukan sebuah perjanjian tertulis dengan pihak kepolisian.

Banyak yang berspekulasi bahwa Sihyun yang diketahui telah debut bersama Gavy BJ sejak 2005 lalu tampaknya mengalami depresi karena tak lagi dapat bersaing dengan banyaknya girl grup lebih berpopuler yang banyak bermunculan.

Baca juga: Ups, Member Girl Grup K-Pop Ini Ketahuan Mencuri Pakaian!

Namun ia pun segera menyadari kesalahannya dengan menulis permintaan maaf melalui akun Facebooknya. “Aku sangat meminta maaf untuk menyebabkan kekhawatiran dan memberikan kekecewaan kepada banyak orang,” tulisnya.

Pihak agensi pun memberikan pernyataan bahwa saat ini Sihyun sedang merenungkan perbuatannya dan membatalkan semua aktifitasnya dan menghabiskan waktu untuk memikirkan perbuatannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)