SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Shinoda Mariko Lulus dari AKB48 Lebih Cepat

Rabu, 12 Juni 2013 13:41 by syaifan | 15642 hits
Ini Alasan Shinoda Mariko Lulus dari AKB48 Lebih Cepat
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik pada ajang pemilihan Senbatsu ke-5 AKB48 akhir pekan lalu, tak hanya Rino Sashihara yang secara mengejutkan keluar sebagai Senbatsu baru, tetapi juga datang dari Shinoda Mariko yang memutuskan untuk lulus dari AKB48 tahun ini.

Keputusan graduate yang dilakukan oleh Mariko tersebut memang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia dianggap penggemar masih akan bertahan di AKB48 untuk beberapa waktu lagi. Lalu, apa yang jadi alasan Mariko untuk graduate lebih awal?

"Tahun lalu saya menantang para junior untuk bisa lebih baik dari saya, dan ternyata mereka melakukan itu," kata Mariko seperti dilansir JPopStation.

"Aku tidak menyesal memutuskan untuk lulus saat ini, aku sangat senang bisa bergabung dengan AKB48. Para junior memiliki momentum yang lebih baik daripada aku," lanjutnya. 

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Meskipun sudah mengambil keputusan dan mengumumkannya terlebih dahulu, Mariko menginginkan agar ia lulus di kampung halamannya di Fukuoka.

"Saya ingin lulus di kampung halaman saya, maka saya meminta agar kalian mengizinkan saya lulus setelah konser di Fukuoka Dome bulan depan," tandasnya.

Waah.. semoga AKB48 tetap disukai meskipun ditinggal Mariko ya dreamers! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)