SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Shinoda Mariko Lulus dari AKB48 Lebih Cepat

Rabu, 12 Juni 2013 13:41 by syaifan | 15894 hits
Ini Alasan Shinoda Mariko Lulus dari AKB48 Lebih Cepat
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik pada ajang pemilihan Senbatsu ke-5 AKB48 akhir pekan lalu, tak hanya Rino Sashihara yang secara mengejutkan keluar sebagai Senbatsu baru, tetapi juga datang dari Shinoda Mariko yang memutuskan untuk lulus dari AKB48 tahun ini.

Keputusan graduate yang dilakukan oleh Mariko tersebut memang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia dianggap penggemar masih akan bertahan di AKB48 untuk beberapa waktu lagi. Lalu, apa yang jadi alasan Mariko untuk graduate lebih awal?

"Tahun lalu saya menantang para junior untuk bisa lebih baik dari saya, dan ternyata mereka melakukan itu," kata Mariko seperti dilansir JPopStation.

"Aku tidak menyesal memutuskan untuk lulus saat ini, aku sangat senang bisa bergabung dengan AKB48. Para junior memiliki momentum yang lebih baik daripada aku," lanjutnya. 

Baca juga: Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'

Meskipun sudah mengambil keputusan dan mengumumkannya terlebih dahulu, Mariko menginginkan agar ia lulus di kampung halamannya di Fukuoka.

"Saya ingin lulus di kampung halaman saya, maka saya meminta agar kalian mengizinkan saya lulus setelah konser di Fukuoka Dome bulan depan," tandasnya.

Waah.. semoga AKB48 tetap disukai meskipun ditinggal Mariko ya dreamers! (syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)