home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Shinoda Mariko Lulus dari AKB48 Lebih Cepat

Rabu, 12 Juni 2013 13:41 by syaifan | 16645 hits
Ini Alasan Shinoda Mariko Lulus dari AKB48 Lebih Cepat
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik pada ajang pemilihan Senbatsu ke-5 AKB48 akhir pekan lalu, tak hanya Rino Sashihara yang secara mengejutkan keluar sebagai Senbatsu baru, tetapi juga datang dari Shinoda Mariko yang memutuskan untuk lulus dari AKB48 tahun ini.

Keputusan graduate yang dilakukan oleh Mariko tersebut memang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia dianggap penggemar masih akan bertahan di AKB48 untuk beberapa waktu lagi. Lalu, apa yang jadi alasan Mariko untuk graduate lebih awal?

"Tahun lalu saya menantang para junior untuk bisa lebih baik dari saya, dan ternyata mereka melakukan itu," kata Mariko seperti dilansir JPopStation.

"Aku tidak menyesal memutuskan untuk lulus saat ini, aku sangat senang bisa bergabung dengan AKB48. Para junior memiliki momentum yang lebih baik daripada aku," lanjutnya. 

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Meskipun sudah mengambil keputusan dan mengumumkannya terlebih dahulu, Mariko menginginkan agar ia lulus di kampung halamannya di Fukuoka.

"Saya ingin lulus di kampung halaman saya, maka saya meminta agar kalian mengizinkan saya lulus setelah konser di Fukuoka Dome bulan depan," tandasnya.

Waah.. semoga AKB48 tetap disukai meskipun ditinggal Mariko ya dreamers! (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)