SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Katy Perry Nge-rap di Video Popchics!

Kamis, 13 Juni 2013 10:32 by syaifan | 1226 hits
Wow, Katy Perry Nge-rap di Video Popchics!
popchics

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabar dari dunia musik, Katy Perry baru-baru ini muncul di sebuah video komersial untuk sebuah produk makanan ringan rendah kalori. Yang mengejutkan, Katy nge-rap di video tersebut!

Video promosi dalam bentuk film pendek tersebut diawali dengan lagu pembuka yang dinyanyikan oleh Katy sendiri. Katy menyanyikan lirik rap tersebut di dalam sebuah mobil bersama dengan kucing-kucingnya.

Dalam lirik rap nya tersebut, Katy mengenalkan 3 ekor kucing yang dikisahkan menjadi rekannya dalam video pendek tersebut.

Tentu saja hak ini mengundang perhatian banyak penggemar Katy Perry, selain karena ini pertama kalinya ia tampil nge-rap, Katy juga sukses bermain peran konyol dalam video tersebut.

Baca juga: Siapa Saja Orang-orang dengan Followers Terbanyak di Twitter?

Rencananya, akan ada beberapa video lagi yang melibatkan Katy untuk bernyanyi atau mungkin nge-rap lagi di video komersil tersebut.

Buat dreamers yang penasaran dengan videonya, cek link dibawah ini ya! (syf)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=PleGOT0bI3k

 

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)