home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Script Rilis Video Musik Untuk Lagu 'Millionaires'

Kamis, 13 Juni 2013 11:27 by syaifan | 1608 hits
The Script Rilis Video Musik Untuk Lagu 'Millionaires'
thescriptmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock asal Irlandia, The Script kemarin (12/6) baru saja merilis video musik terbaru mereka untuk lagu 'Millionaires'. Lagu yang terdapat dalam album '#3' itu menjadi lagu keempat dalam album tersebut yang dibuat musik video-nya.

Dalam video tersebut, menceritakan sekelompok sahabat yang hidup di sebuah daerah dengan kenakalan khas anak-anak remaja. Para personil The Script pun tampil sebagai kelompok sahabat itu.

Album '#3' yang dirilis pada Oktober tahun lalu juga masih bertahan di sejumlah top charts di Irlandia. Sedangkan untuk lagu 'Millionaires' sendiri sudah masuk di beberapa chats musik di Eropa dan Amerika.

Danny O'Donoghue mengatakan kepada Digital Spy bahwa lagu tersebut merupakan salah satu lagu favoritnya di album '#3' tersebut.

Baca juga: MV BTS ‘Dynamite’ Raih 1 Miliar Views, Catat Rekor Baru

"Ini adalah salah satu lagu terfavorit kami, bukan hanya aku saja. Mark dan Glen juga menyukainya. Aku harap para penggemar juga menyukainya," ungkapnya.

Buat dreamers yang penasaran, ini link videonya! (syf)

http://www.youtube.com/watch?v=gV1-M4uRiiw

 

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)