home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Disney Akan Gelar Konser Reuni Tahun Ini?

Minggu, 16 Juni 2013 12:00 by syaifan | 1676 hits
Musisi Disney Akan Gelar Konser Reuni Tahun Ini?
myspace

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya beberapa artis dan musisi jebolan Disney pada tahun 2013 ini memang menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para penggemar mereka. Para musisi tersebut pun juga mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya.

Lalu, kemunculan aksi mereka di atas penggung secara bergantian ini ternyata juga mengundang pertanyaan dari paenggemar. Apakah musisi Disney tersebut akan menggelar konser reuni besar-besaran tahun ini?

Sebagaimana diketahui, sebagian dari artis dan musisi Disney baru saja merilis album maupun single terbarunya mulai dari awal tahun sampai Juni 2013 ini. Sebut saja seperti Jonas Brothers, Selena Gomez, Miley Cyrus, Demi Lovato, bahkan artis senior mereka seperti Justin Timberlake dan Britney Spears.

Beberapa penggemar artis tersebut pun mulai mengeluarkan komentar bahwa mereka sangat ingin melihat artis pujaan mereka tampil dalam satu panggung reuni dan membawakan lagu-lagu mereka.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

"Artis Disney banyak yang mengeluarkan album tahun ini, apa mereka tidak membuat konser reuni besar-besaran saja?" kicau salah seorang penggemar.

Sebagian dari artis di atas memang sempat berkumpul di ajang 'Disney Radio Awards 2013' pada pertengahan April lalu. Hanya saja, tidak semua artis tampil, hanya Selena Gomez dan Demi Lovato saja.

Hmm.. kira-kira akan terjadi nggak ya konser reuni Disney tersebut? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)