home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Ternyata Bantu Kesembuhan Nathan Sykes The Wanted!

Jumat, 14 Juni 2013 10:53 by syaifan | 1203 hits
Fans Ternyata Bantu Kesembuhan Nathan Sykes The Wanted!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Personil boyband The Wanted, Nathan Sykes yang belum lama ini melakukan comeback bersama grupnya pasca operasi tenggorokan, mengaku kualitas vokalnya lebih baik setelah menjalani operasi tersebut.

Hal itu diungkapkan Nathan saat sesi wawancara dengan E! News beberapa hari lalu. Menurut Nathan, ada faktor lain yang membuat ia bisa lebih cepat sembuh dan bisa bernyanyi kembali. Lalu apa ya dreamers?

"Faktor yang aku maksudkan adalah fans, mereka seperti memberikanku hipnoterapi dengan sugesti-sugesti dan kata-kata positif yang aku terima. Sehingga itu menumbuhkan kepercayaan diriku untuk bisa lebih cepat sembuh, dan ternyata terbukti," ungkap Nathan sumringah.

"Mereka benar-benar perhatian kepadaku, meskipun hanya lewat Twitter, mereka menanyakan bagaimana kondisi dan perkembanganku. Dan itu sangat mengharukan," katanya.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Saat ini Nathan pun mengaku menjadi lebih dekat dengan fans-nya, ia pun kini lebih berhati-hati dalam bernyanyi dan sudah memikirkan segalanya.

"Sekarang aku harus lebih menjaga kondisiku, dan aku harus tahu kapan aku harus berhenti jika sudah tidak memungkinkan lagi," ungkapnya.

Waah.. luar biasa juga ya peran fans untuk kesembuhan idolanya, kalau kamu gimana dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)