home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Promosi Album Baru, 2PM Segera Rilis Album Repackaged

Sabtu, 15 Juni 2013 10:00 by citra09 | 2242 hits
Selesaikan Promosi Album Baru, 2PM Segera Rilis Album Repackaged
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan merilis full album ke-3 pada Mei lalu, kini sang beastly idol, 2PM akhirnya akan segera mengakhiri promosi album terbaru mereka bertajuk ‘Grown’ dengan dua single andalan ‘All Day Think of You’ dan ‘Comeback When You Hear This Song’.

Eits, tapi sepertinya Hottest (sebutan fans 2PM) tak perlu bersedih. Pasalnya, 2PM dikonfirmasi akan segera merilis sebuah album repackaged! Sukses comeback dengan 2 lagu yang berhasil berada di posisi puncak berbagai tangga lagu di berbagai negara di Asia, 2PM dikabarkan akan merilis ‘Grand Edition’ dari album ‘Grown’.

‘Grand Edition’ terdiri dari 12 lagu yang ada di album ‘Grown’ dan 10 lagu tambahan yang ditulis sendiri oleh para member 2PM. Album ini diproduksi sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diberikan oleh fans. Album ini rencana nya akan segera dirilis pada 19 Juni 2013 mendatang.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Dilansir dkpop News, setelah menyelesaikan promosinya di berbagai program musik, 2PM juga akan menggelar final tur Asia nya yang bertajuk ‘2PM Live Tour in Seoul – The Grand Finale’ pada 21 dan 22 Juni. Tak hanya itu, 2PM juga akan turut tampil bersama 14 idola k-pop lainnya dalam gelaran ‘M Countdown Halo – Indonesia’ pada 3 Juli 2013 mendatang di MEIS, Ancol, Jakarta.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)