home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Owl City Juga Tampil di Album Soundtrack 'The Smurfs 2'

Senin, 17 Juni 2013 11:49 by syaifan | 2893 hits
Owl City Juga Tampil di Album Soundtrack 'The Smurfs 2'
applauze.com

DREAMERSRADIO.COM - Adam Young, pria dibalik proyek musik elektro pop Owl City baru-baru ini membocorkan bahwa ia juga terlibat dalam pembuatan album soundtrack film 'Smurfs 2'. Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter-nya kemarin (15/6).

Dalam kicauannya tersebut, Adam tampak sedang berbincanng dengan Austin Mahone, penyanyi muda yang juga mengisi album tersebut. Adam mengatakan bahwa lagunya akan terdapat di track nomor 4 di album tersebut.

"Laguku yang berjudul 'Live It Up' ada di track nomor 4. #Smurfs2Soundtrack," kicau Adam.

Sebelumnya, Owl City juga didapuk untuk mengisi soundtrack film seperti 'The Angels of Guardian' dan yang terbaru 'The Croods'.

Baca juga: Keisya Levronka Rilis Debut Album Berjudul 'Levronka' Yang Sarat Akan Makna

Owl City sendiri jadi artis keempat yang diketahui mengisi album soundtrack tersebut selain Britney Spears, Austin Mahone, dan Nelly Furtado. Rencananya, di album tersebut akan terdapat 12 lagu, hanya saja pihak Columbia Pictures belum mengumumkan semuanya.

Film 'The Smurfs 2' sudah mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada Sabtu lalu (15/6). Dan untuk albumnya sendiri baaru akan keluar akhir pekan depan. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)