home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rihanna Miliki Penonton Terbanyak di YouTube!

Rabu, 19 Juni 2013 13:33 by syaifan | 3342 hits
Wow, Rihanna Miliki Penonton Terbanyak di YouTube!
nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Billboard baru-baru ini merilis jumlah penonton musik video di YouTube untuk beberapa kanal milik musisi ternama. Dan kali ini, Rihanna akhirnya berhasil melampaui perolehan penonton Justin Bieber dengan mencapai 3,7 Milyar penonton secara keseluruhan.

Sebelumnya, Justin Bieber sempat menjadi pemilik penonton video terbanyak dengan 3,5 Milyar penonton. Berikutnya, kanal YouTube milik Psy berada di peringkat ketiga dengan penonton sebanyak 3,1 Milyar diikuti Eminem di urutan keempat dengan 2,4 Milyar penonton.

Dibawah Eminem, Lady Gaga sukses mendapatkan penonton di kanalnya sebanyak 2,25 Milyar penonton dan kanal video musik milik Shakira berada di urutan kelima dengan total penonton sebanyak 2 Milyar.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Kesuksesan Rihanna dalam menyalip jumlah penonton milik Justin Bieber dianggap berasal dari kuatnya jaringan fanbase di beragam situs media sosial. Di facebook misalnya, Rihanna memiliki 72,3 juta like dan Bieber hanya mendapat 54,3 juta like saja.

Dengan begitu, Rihanna pun menjadi artis yang videonya paling banyak dilihat di YouTube. Dan berhasil memecahkan rekor sebelumnya.

Selamat ya Rihanna! (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)