home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Time Rush Latihan Konser di Video Musik '24/Seven'

Kamis, 20 Juni 2013 10:40 by syaifan | 1199 hits
Big Time Rush Latihan Konser di Video Musik '24/Seven'
okmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Amerika Serikat, Big Time Rush kemarin baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul '24/Seven'. Berbeda dengan konsep video musik sebelumnya, di video musik kali ini mereka tampak sedang mempersiapkan tur dunia mereka.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit teresbut, Kendall Schmidt, James Maslow, Carlos Pena dan Logan Henderson tampak sedang berlatih di sebuah panggung untuk konsep tur mereka pada Juni ini.

Sambil diiringi lagu '24/Seven' tersebut. para personil Big Time Rush tampak serius menjalani persiapan tur. Video musik tersebut pertama kali diumumkan melalui akun twitter mereka pada Rabu malam.

"Rushers! We got some exciting news for you! Our #24SevenVideo is now online! Check it out!" kicau mereka.

Baca juga: MV BTS ‘Dynamite’ Raih 1 Miliar Views, Catat Rekor Baru

Dalam video tersebut, gerakan dance yang digunakan oleh Big Time Rush terlihat lebih dinamis. Mereka pun bersusah payah untuk bisa memulai tur yang akan pertama digelar di Los Angeles pada Sabtu mendatang (21/6).

"Kita bekerja keras mengerjakan album ketiga ini, dan aku rasa ini belum jadi album terbaik kami," ungkap Logan kepada MTV beberapa waktu lalu.

Here's the tour! Are you ready Rushers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)