home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ulah Penggemar, Taylor Swift Jadi Lupa Lirik!

Kamis, 20 Juni 2013 12:05 by syaifan | 3614 hits
Karena Ulah Penggemar, Taylor Swift Jadi Lupa Lirik!
fuse.tv

DREAMERSRADIO.COM - Memberikan penampilan yang maksimal ketika sedang berada di atas panggung adalah tuntutan bagi para penyanyi dan musisi, karena mereka memang diakui sebagai seorang yang profesional. Namun, tak jarang hal-hal kecil yang terjadi dapat mengganggu konsentrasi mereka diatas panggung, seperti yang dialami oleh Taylor Swift belakangan ini.

Dalam acara penganugerahan Much Music Video Awards 2013 di Toronto beberapa waktu lalu, Swift sempat lupa lirik dan bahkan berhenti bernyanyi untuk beberapa detik. Setelah pertunjukan usai, Swift pun bercerita kenapa ia bisa seperti itu.

"Saat berada diatas panggung, aku melihat banyak orang yang memanggil-manggil namaku. Sebagian diantara mereka adalah penggemarku, dan mereka membawa berbagai macam poster dan kartu yang berisikan pesan untukku," katanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Akupun mencoba membaca beberapa tulisan yang dibawa para penggemarku tersebut. Karena fokus membaca, akupun jadi lupa kalau sedang berada diatas panggung dan sedang menyanyi. Tak lama kemudian aku teringat dan menyanyi kembali," ungkap Swift sambil tertawa kepada The Sun.

Swift pun mengaku malu dengan kejadian tersebut. Ia merasa itu adalah hal terkonyol yang pernah dialaminya saat manggung. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya selama ini.

Duh, ada-ada saja Taylor Swift ini ya dreamers.. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)