SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ulah Penggemar, Taylor Swift Jadi Lupa Lirik!

Kamis, 20 Juni 2013 12:05 by syaifan | 3460 hits
Karena Ulah Penggemar, Taylor Swift Jadi Lupa Lirik!
fuse.tv

DREAMERSRADIO.COM - Memberikan penampilan yang maksimal ketika sedang berada di atas panggung adalah tuntutan bagi para penyanyi dan musisi, karena mereka memang diakui sebagai seorang yang profesional. Namun, tak jarang hal-hal kecil yang terjadi dapat mengganggu konsentrasi mereka diatas panggung, seperti yang dialami oleh Taylor Swift belakangan ini.

Dalam acara penganugerahan Much Music Video Awards 2013 di Toronto beberapa waktu lalu, Swift sempat lupa lirik dan bahkan berhenti bernyanyi untuk beberapa detik. Setelah pertunjukan usai, Swift pun bercerita kenapa ia bisa seperti itu.

"Saat berada diatas panggung, aku melihat banyak orang yang memanggil-manggil namaku. Sebagian diantara mereka adalah penggemarku, dan mereka membawa berbagai macam poster dan kartu yang berisikan pesan untukku," katanya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Akupun mencoba membaca beberapa tulisan yang dibawa para penggemarku tersebut. Karena fokus membaca, akupun jadi lupa kalau sedang berada diatas panggung dan sedang menyanyi. Tak lama kemudian aku teringat dan menyanyi kembali," ungkap Swift sambil tertawa kepada The Sun.

Swift pun mengaku malu dengan kejadian tersebut. Ia merasa itu adalah hal terkonyol yang pernah dialaminya saat manggung. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya selama ini.

Duh, ada-ada saja Taylor Swift ini ya dreamers.. Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)