home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Pirates 5 Berikan Petualangan Penuh Horor

Senin, 24 Juni 2013 12:15 by miko | 1777 hits
Wow, Film Pirates 5 Berikan Petualangan Penuh Horor
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang bajak laut Kapten Sparrow memang selalu ditunggu-tunggu pencinta film. Kali ini produser film Pirates Of Caribbean 5 percaya diri kalau film Pirates terbaru ini akan digarap dengan baik oleh dua sutradara Joachim Rnning dan Espen Sandberg.

Keduanya sukses menggarap film kelas Oscar, Kon Tiki  Kinerja keduanya dalam menggarap kisah sejarah dalam Kon Tiki membuat Jerry Bruckheimer, sang produser yakin bahwa keduanya adalah orang yang tepat untuk menggarap kisah Pirates 5.

“Mereka tertarik menggarap filmnya dan kami terbang lintas benua untuk menunjukkan naskah yang sedang kami kerjakan. Mereka menanggapinya dengan banyak ide hebat,” tuturnya.

“Mereka datang dan pindah ke Hollywood dan mulai menggarapnya. Kami sedang menyewa desainer produksi sekarang. Flm ini sedang dibuat,” paparnya antusias karena disambut dengan positif oleh dua sutradara asal Norwegia itu.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tak hanya itu, sang produser lantas melanjutkan bahwa film kelima nanti bakal digarap dengan perpaduan antara petualangan dan horor. Sebagian film nantinya akan difilmkan di Pesisir Teluk Amerika Serikat.

“Kami pasti akan memfilmkannya di Louisiana karena alasan pajak dan juga memang ada adegan yang bakal diambil di sana dan tentunya di Karibia nanti,” terangnya.

Syuting film teranyar yang diperankan Johnny Depp ini diperkirakan akan dimulai akhir tahun 2013 atau awal 2014 dengan bahan naskah yang ditulis oleh Jeff Nathanson. Jika syuting berjalan lancar, film ini akan dirilis pada 10 Juli 2015.

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)