SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akui Banyak Belajar dari Keramahan dan Kekompakkan Para Member Shinhwa

Selasa, 25 Juni 2013 10:00 by citra09 | 2066 hits
2PM Akui Banyak Belajar dari Keramahan dan Kekompakkan Para Member Shinhwa
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 15 tahun berkarir di industri musik dan menyandang status legendaris membuat Shinhwa menjadi panutan para juniornya, salah satunya adalah 2PM. Hal ini diungkapkan langsung oleh para member 2PM saat melangsungkan konferensi pers konsernya nya di Seoul beberapa waktu lalu.

Taecyeon dkk mengungkapkan bahwa mereka banyak belajar dari Shinhwa, mulai dari bagaimana Shinhwa tampil di atas panggung hingga keramahan dan kepedulian terhadap para juniornya. “Shinhwa sangat memperlakukan junior nya dengan baik, mereka bahkan mendekati kami duluan.” Tutur Jun.K.

“Mungkin tak mudah bagi senior untuk mendekati juniornya duluan, tapi mereka datang dan memberikan kami dukungan. Aku selalu merasa bahwa aku memiliki banyak hal yang harus dipelajari dari mereka.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Junho pun menambahkan, “Aku belajar mengapa Shinhwa bisa menjadi Shinhwa. Kami banyak belajar dari mereka, bahkan hingga bagaimana mereka tampil di atas panggung. Aku berharap 10, 20 tahun dari sekarang, 2PM akan tetap di sini seperti saat ini. Kami belajar bahwa tak mudah untuk terus bertahan lama seperti Shinhwa. Aku berharap 10 hingga 20 tahun dari sekarang, 2PM juga akan bisa bernyanyi di atas panggung dengan musik yang cocok dengan umur kami.”

Dalam berita terkait, 2PM dan Shinhwa akan ikut meramaikan gelaran ‘M Countdown Halo – Indonesia’ pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta bersama 14 artis k-pop lainnya yang telah dikonfirmasi. Wah, semoga 2PM bisa terus eksis seperti Shinhwa ya!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)