SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akui Banyak Belajar dari Keramahan dan Kekompakkan Para Member Shinhwa

Selasa, 25 Juni 2013 10:00 by citra09 | 2076 hits
2PM Akui Banyak Belajar dari Keramahan dan Kekompakkan Para Member Shinhwa
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 15 tahun berkarir di industri musik dan menyandang status legendaris membuat Shinhwa menjadi panutan para juniornya, salah satunya adalah 2PM. Hal ini diungkapkan langsung oleh para member 2PM saat melangsungkan konferensi pers konsernya nya di Seoul beberapa waktu lalu.

Taecyeon dkk mengungkapkan bahwa mereka banyak belajar dari Shinhwa, mulai dari bagaimana Shinhwa tampil di atas panggung hingga keramahan dan kepedulian terhadap para juniornya. “Shinhwa sangat memperlakukan junior nya dengan baik, mereka bahkan mendekati kami duluan.” Tutur Jun.K.

“Mungkin tak mudah bagi senior untuk mendekati juniornya duluan, tapi mereka datang dan memberikan kami dukungan. Aku selalu merasa bahwa aku memiliki banyak hal yang harus dipelajari dari mereka.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Junho pun menambahkan, “Aku belajar mengapa Shinhwa bisa menjadi Shinhwa. Kami banyak belajar dari mereka, bahkan hingga bagaimana mereka tampil di atas panggung. Aku berharap 10, 20 tahun dari sekarang, 2PM akan tetap di sini seperti saat ini. Kami belajar bahwa tak mudah untuk terus bertahan lama seperti Shinhwa. Aku berharap 10 hingga 20 tahun dari sekarang, 2PM juga akan bisa bernyanyi di atas panggung dengan musik yang cocok dengan umur kami.”

Dalam berita terkait, 2PM dan Shinhwa akan ikut meramaikan gelaran ‘M Countdown Halo – Indonesia’ pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta bersama 14 artis k-pop lainnya yang telah dikonfirmasi. Wah, semoga 2PM bisa terus eksis seperti Shinhwa ya!^^ (ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)