home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album di Hari Ulang Tahun, G-Dragon Bakal Kolaborasi Bareng Missy Elliott!

Selasa, 25 Juni 2013 12:00 by citra09 | 1998 hits
Rilis Album di Hari Ulang Tahun, G-Dragon Bakal Kolaborasi Bareng Missy Elliott!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk sepertinya belum mau berhenti untuk memberikan kejutan mengenai rencana kegiatan artis-artisnya kepada para fans. Setelah mengumumkan debut girlband, boyband, dan solois barunya, kini Yang Hyun Suk meninggalkan pesan mengenai kegiatan solo leader Big Bang, G-Dragon.

Melalui blog resmi YG Entertainment, YG-Life, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa setelah menyelesaikan rangkaian tur dunia nya, G-Dragon akan kembali merilis sebuah album solo tepat di hari ulang tahunnya pada 18 Agustus mendatang, sama seperti perilisan album solonya 4 tahun lalu.

Namun untuk perilisan tahun ini sepertinya  akan lebih spesial, pasalnya G-Dragon akan berkolaborasi bersama rapper kenamaan asal Amerika, Missy Elliott! “G-Dragon akan melanjutkan tradisi merilis album solo di hari ulang tahunnya. Tapi tahun ini akan lebih spesial karena ia akan bekerja sama dengan Missy Elliott! Miss Elliott telah setuju untuk mengambil bagian di project album solo artis bertalenta kami ini.” Tulis Yang Hyun Suk.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sama seperti sebelumnya, pria bernama asli Kwon Jiyong ini akan kembali menuangkan bakat menulis lagunya di albumnya kali ini. “Sama seperti album pertamanya, ia (G-Dragon) akan membuat dan menulis setiap lagu di albumnya kali ini, ditambah produksi album. Album ini akan terdiri dari 10 lagu.” Lanjutnya lagi.

Sebelumnya, awal Januari 2013 lalu telah beredar rumor bahwa Missy Elliott tengah melakukan proses rekaman dengan Big Bang dan juga G-Dragon. Namun sepertinya hal tersebut kini sudah bukan hanya rumor dan bahkan menjadi kenyataan. Wah, bayangkan bagaimana hebatnya 2 rapper kenamaan beda negara ini berkolaborasi! (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)