home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rena Nozawa Rangkap Posisi di JKT48 dan AKB48!

Selasa, 25 Juni 2013 16:01 by syaifan | 3350 hits
Wah, Rena Nozawa Rangkap Posisi di JKT48 dan AKB48!
jkt48wrapup.com

DREAMERSRADIO.COM - Sister group dari 48 Family yang berbasis di Jakarta, JKT48 baru-baru ini kembali mengumumkan personil barunya di tim masing-masing. Dan nggak cuma itu, beberapa personil pun terpaksa harus merangkap tugas sebagai personil JKT48 dan AKB48. Wah, siapa ya?

Yap! Rena Nozawa, atau yang akran disapa Rena, terpaksa harus berada di dua sister grup sekaligus. Rena yang kini bergabung di tim J JKT48 juga harus ikut tampil bersama AKB48 di Jepang. Hal ini diumumkan saat JKT48 menggelar pertunjukan teater mereka di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Sehubungan dengan kepulangan Rena Nozawa ke Jepang, maka pertunjukan teater tim J malam ini tidak dapat menampilkan Rena. Karena ia harus menjalankan pertunjukan juga di Jepang bersama AKB48. Untuk saat ini, Rena juga akan mulai merangkap tugas di AKB48 dan JKT48," tulis manajer operasional pertunjukan.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Dengan begitu, Rena pun mencatatkan sejarah baru di 48 Family dengan bergabung di dua grup yang berbeda negara sekaligus. Tentu saja hal ini bakal membuat Rena sering bolak-balik Jakarta-Jepang.

Saat ini belum diketahui akan bergabung di tim mana Rena dengan AKB48, tetapi yang jelas, ia akan mulai disibukkan dengan dua grup berbeda tersebut.

Hmm.. kira-kira akan bergabung di tim apa ya Rena? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)