home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Nathan Sykes, The Wanted Merasa Kehilangan

Selasa, 25 Juni 2013 17:08 by syaifan | 1148 hits
Tanpa Nathan Sykes, The Wanted Merasa Kehilangan
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi suatu grup musik, kekompakan antar personil memang harus diperkuat demi mencapai performa yang maksimal setiap kali mereka menunjukan kemampuan bermusiknya. Satu personil dengan personil lainnya pun harus bisa saling menjaga hubungan meski di luar pekerjaan sekalipun.

Dan tampaknya, hal itulah yang sedang dirasakan betul oleh boyband asal Inggris Raya, The Wanted. Dalam sebuah acara reality show milik mereka yang ditayangkan di Amerika Serikat, The Wanted mengaku bahwa mereka merasa ada sesuatu yang hilang ketika mereka ditinggalkan oleh salah satu personil mereka, Nathan Sykes.

Sebagaimana yang pernah diberitakan sebelumnya, Nathan Sykes terpaksa haru hiatus dari The Wanted untuk sementara waktu sejak awal April 2013 lalu akibat operasi tenggorokan dan pita suara. Sejak saat itu, setiap melakukan pertunjukan, The Wanted pun hanya tampil berempat dengan personil yang tersisa.

"Tidak mudah menyanyikan bagian vokal milik orang lain dalam sebuah grup vokal. Jujur, aku kesulitan saat haru menyanyikan lirik bagian Nathan saat ia tidak ada," ungkap Tom Parker.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

"Tapi kami mencobanya, mau tidak mau kami harus tampil maksimal. Kami benar-benar kesulitan saat Nathan tidak ada. Kami merasa ada sesuatu yang hilang," tambah personil lainnya, Max George.

Tak cuma itu, Max juga menambahkan bahwa rasa kehilangan yang dialami para personel The Wanted tak hanya dialami di panggung dan secara penampilan musikalitas saja. Tetapi juga pertemanan di luar panggung.

"Kami benar-benar merasa kehilangan, beruntung saat ini Nathan sudah kembali. Dan perlahan ia mulai mendapatkan performa vokalnya kembali," lanjutnya lagi.

Waah.. semoga dengan kembalinya Nathan Sykes, The Wanted makin kompak ya dreamers! Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)