home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Best Song Ever' Jadi Soundtrack Film Dokumenter One Direction

Rabu, 26 Juni 2013 11:14 by syaifan | 4916 hits
'Best Song Ever' Jadi Soundtrack Film Dokumenter One Direction
lastfm

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction baru saja merilis sebuah trailer film dokumenter yang bercerita tentang perjalanan mereka selama berkarir di dunia musik beberapa tahun belakangan ini. Dan tak cuma itu, One Direction juga merilis lagu terbaru mereka yang akan dijadikan sebagai soundtrack film dokumenter yang diberi judul 'This Is Us' tersebut.

Lagu yang berjudul 'Best Song Ever' itu pun dimuat dalam trailer film dokumenter mereka. Di video trailer tersebut, para personil One Direction tampak menampilkan adegan-adegan belakang layar tentang film tersebut dan proses selama persiapan mereka untuk manggung.

Di sebuah video lainnya, member One Direction juga menyampaikan pesan kepada fans mereka untuk menonton dan menikmati film dan lagu yang telah mereka buat.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

"Kami sudah bekerja keras untuk bisa membuat film dan musik ini, kami harap kalian dapat menikmatinya," ungkap Zayn Malik singkat.

Rencananya, lagu berjudul 'Best Song Ever' itu akan dirilis pada 22 Juli 2013 mendatang. Sedangkan untuk film dokumenter tersebut, akan mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus 2013 mendatang.

Are you ready Directioners? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)