home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Angkat Bicara Soal Kontroversi Konsep Seksi Para Girl Group

Jumat, 28 Juni 2013 08:00 by citra09 | 4537 hits
Suzy miss A Angkat Bicara Soal Kontroversi Konsep Seksi Para Girl Group
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah para netizen di Korea dan salah satu penyanyi senior, Lee Seung Chul menuangkan kritikannya terhadap para girlband yang comeback dengan konsep yang terlalu seksi dan terbuka, kini giliran sesama member girlband, yaitu Suzy miss A yang angkat bicara terkait hal tersebut.

Berbeda dengan para netizen, aktris serial drama ‘Gu Family’s Book’ ini justru merasa hal tersebut tak seburuk yang orang-orang pikirkan. Hal ini diungkapkannya langsung dalam sebuah wawancara bersama salah satu media Korea Tv Daily. Ketika ditanya pendapat mengenai kontroversi tersebut, Suzy mengungkapkan, “Aku rasa konsep seksi adalah suatu hak istimewa yang hanya bisa dilakukan oleh wanita, termasuk para girl grup yang juga bisa melakukannya.” Tutur Suzy, dilansir Allkpop.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Kemudian ia melanjutkan, “Tapi aku tidak berpikir bahwa seseorang harus terlalu fokus dengan hal itu. Jika kostum panggung dan penampilan mereka sesuai dengan lagunya, konsep seksi sepertinya bukan sesuatu yang harus dipandang dengan rendah.”

“Dulu, aku (juga) ingin menunjukkan sisi berbeda dari diriku, tapi sekarang aku ingin menemukan warna yang aku miliki. Aku telah banyak fokus pada keberagaman, akhirnya aku sampai pada titik di mana aku tidak unggul dalam hal ini dan itu.” Setuju dengan pendapat Suzy? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)