home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift : Pindah Aliran Musik? No!

Jumat, 28 Juni 2013 11:08 by syaifan | 3838 hits
Taylor Swift : Pindah Aliran Musik? No!
walmii.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penyanyi muda asal Pennsylvania, Taylor Swift, bermusik sudah menjadi pilihan hidupnya sejak kecil. Bermain piano dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa country bersama sang ayah dulu, membuatnya mantap memutuskan untuk menjadi penyanyi country di abad modern yang sarat akan budaya pop.

Yang membuatnya terlihat semakin sukses, Taylor Swift juga mengatakan bahwa ia ogah untuk berpindah genre musik dari country ke pop atau yang lainnya. Menurutnya, untuk menjadi seorang penyanyi yang disukai banyak orang, tidak perlu harus selalu mengikuti selera pasar.

"Aku pikir, selama setahun belakangan yang membuat aku senang adalah orang-orang mau menerima musik country yang aku bawakan. Tak cuma di Amerika, tapi juga di seluruh dunia. Dan inilah yang membuatku semakin tertantang untuk bereksperimen lagi dalam bermusik," paparnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pelantun lagu 'We Are Never Ever Getting Back Together' itu menambahkan bahwa ia juga tidak merasa lebih baik jika harus berpindah aliran musik. Ia merasa orang-orang akan melihat hal aneh pada dirinya di atas panggung nanti.

"Aku tidak merasa akan lebih baik jika membawakan lagu-lagu pop atau aliran lainnya. Aku sudah mantap memutuskan untuk hanya memainkan musik country selama kehidupan bermusikku," pungkasnya.

Waah.. okedeh kalau begitu. By the way, Taylor Swift juga masih ditunggu untuk manggung di Indonesia lho. Setuju kan Swifties? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)