home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Berkelahi, Jessie J Hentikan Konser!

Jumat, 28 Juni 2013 13:50 by syaifan | 1696 hits
Penonton Berkelahi, Jessie J Hentikan Konser!
washingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah konser musik, biasanya dapat terjadi hal-hal yang tidak terduga sebelumnya. Dan itu biasanya datang dari para penonton yang hadir ke arena konser tersebut. Beragam macam tingkah penonton pun dapat ditemukan dalam setiap pertunjukan konser.

Penonton yang berteriak histeris, atau sampai berkelahi satu sama lain bisa saja terjadi dalam sebuah konser. Dan bagi musisi yang sedang tampil di atas panggung, hal semacam itu tentu saja membuat pemandangan mereka dari atas panggung menjadi kurang menyenangkan.

Tampaknya, itulah yang membuat penyanyi asal Inggris, Jessie J kesal akhir-akhir ini. Pasalnya, dalam sebuah konsernya di Malta bersama MTV beberapa waktu lalu, penonton yang datang malah berkelahi ditengah-tengah konser sehingga mengganggu penonton lainnya.

Saat itu, Jessie tengah membawakan lagunya yang berjudul 'Rainbow'. Jessie yang menyaksikan hal itu dari atas panggung akhirnya kesal dan meminta band-nya untuk berhenti bermain sejenak. Tak lama setelah itu, Jessie pun mulai angkat bicara.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

"Hey kalian yang ada di depan! Aku tidak akan bernyanyi ketika ada orang yang berkelahi di depanku!" hardik Jessie dari atas panggung kepada sejumlah penonton yang berkelahi untuk menenangkan situasi.

"Musik adalah untuk membawa orang berkumpul dan bersenang-senang bersama. Bukan untuk berkelahi! Kalian tidak perlu membawa kemarahan kalian ke arena konser ini, mari kita bersenang-senang bersama dan tidak ada yang perlu diributkan," lanjutnya.

Setelah kondisi mulai kembali tenang, penonton pun bertepuk tangan kepada Jessie. Tak lama kemudian, Jessie pun memberikan instruksi kepada band pengringnya untuk kembali memainkan musik lagi.

Waah.. ada-ada saja ya. Semoga hal seperti itu tidak terulang di konser Jessie yang lainnya ya dreamers. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)