SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Berkelahi, Jessie J Hentikan Konser!

Jumat, 28 Juni 2013 13:50 by syaifan | 1570 hits
Penonton Berkelahi, Jessie J Hentikan Konser!
washingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah konser musik, biasanya dapat terjadi hal-hal yang tidak terduga sebelumnya. Dan itu biasanya datang dari para penonton yang hadir ke arena konser tersebut. Beragam macam tingkah penonton pun dapat ditemukan dalam setiap pertunjukan konser.

Penonton yang berteriak histeris, atau sampai berkelahi satu sama lain bisa saja terjadi dalam sebuah konser. Dan bagi musisi yang sedang tampil di atas panggung, hal semacam itu tentu saja membuat pemandangan mereka dari atas panggung menjadi kurang menyenangkan.

Tampaknya, itulah yang membuat penyanyi asal Inggris, Jessie J kesal akhir-akhir ini. Pasalnya, dalam sebuah konsernya di Malta bersama MTV beberapa waktu lalu, penonton yang datang malah berkelahi ditengah-tengah konser sehingga mengganggu penonton lainnya.

Saat itu, Jessie tengah membawakan lagunya yang berjudul 'Rainbow'. Jessie yang menyaksikan hal itu dari atas panggung akhirnya kesal dan meminta band-nya untuk berhenti bermain sejenak. Tak lama setelah itu, Jessie pun mulai angkat bicara.

Baca juga: Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan

"Hey kalian yang ada di depan! Aku tidak akan bernyanyi ketika ada orang yang berkelahi di depanku!" hardik Jessie dari atas panggung kepada sejumlah penonton yang berkelahi untuk menenangkan situasi.

"Musik adalah untuk membawa orang berkumpul dan bersenang-senang bersama. Bukan untuk berkelahi! Kalian tidak perlu membawa kemarahan kalian ke arena konser ini, mari kita bersenang-senang bersama dan tidak ada yang perlu diributkan," lanjutnya.

Setelah kondisi mulai kembali tenang, penonton pun bertepuk tangan kepada Jessie. Tak lama kemudian, Jessie pun memberikan instruksi kepada band pengringnya untuk kembali memainkan musik lagi.

Waah.. ada-ada saja ya. Semoga hal seperti itu tidak terulang di konser Jessie yang lainnya ya dreamers. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)