home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rena Nozawa Sementara Berada di Tim Mitei AKB48

Jumat, 28 Juni 2013 16:04 by syaifan | 7364 hits
Rena Nozawa Sementara Berada di Tim Mitei AKB48
akb48wrapup

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diputuskan untuk pulang kembali ke Jepang untuk bergabung kembali dengan AKB48, member JKT48 Rena Nozawa akhirnya telah mendapatkan grup sementara di AKB48.

Hal ini diumumkan oleh tim operasional AKB48 dalam website resmi mereka beberapa waktu lalu. Dalam pengumumannya, Rena sementara ini dimasukkan ke dalam Tim Mitei. Atau dalam bahasa Indonesia berarti tim yang belum fix dan masih menunggu kelanjutan.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Rena sempat datang dan menyaksikan penampilan dari Tim A AKB48 di Akibahara. Di JKT48 sendiri, Rena bergabung dengan Tim J.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Beberapa penggemar AKB48 di Jepang yang mengetahui kehadiran Rena pun mulai memberikan komentarnya di website AKB48. Sebagian dari mereka menganggap Rena memang belum cocok untuk masuk ke Tim AKB48.

"Rena memang belum siap masuk ke dalam AKB48, tapi selama dia bisa menampilkan yang terbaik dia akan terbiasa dan mulai cocok tampil bersama AKB48," ungkap salah seorang penggemar.

Hmm.. semoga Rena bisa segera masuk ke salah satu Tim AKB48 ya dreamers. Rena Kawaii! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)