SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Agnes Monica dan Fatin Shidqia Kalahkan Taeyeon SNSD!

Sabtu, 29 Juni 2013 09:08 by syaifan | 32628 hits
Wow, Agnes Monica dan Fatin Shidqia Kalahkan Taeyeon SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, sebuah situs bernama 'The Top Tens' merilis sebuah daftar penyanyi perempuan terbaik se-Asia. Yang mengejutkan, dua penyanyi perempuan Indonesia yaitu Agnes Monica dan Fatin Shidqia Lubis masuk ke dalam daftar sepuluh besar tersebut.

Agnes Monica sendiri diketahui berada pada peringkat ketiga dibawah dua penyanyi Filipina. Kemampuan bernyanyi dan menari yang dimiliki Agnes memang sudah tidak perlu diragukan lagi, maka tak heran jika mereka memasukkan nama Agnes ke dalam daftar tersebut.

Sementara itu, juara X-Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis berada di urutan ke lima. Maklum, ketenaran Fatin melalui ajang pencarian bakat tersebut memang langsung mendunia ketika ia membawakan salah satu lagu milik Bruno Mars di babak audisi.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Yang tak kalah hebohnya lagi dari daftar tersebut adalah, Agnes dan Fatin bisa mengalahkan member sekaligus leader girlband SNSD yaitu Taeyeon! Yap, Taeyeon sendiri diketahui berada di peringkat kesembilan dari daftar tersebut. Ia juga menjadi satu-satunya penyanyi asal Korea yang masuk dalam daftar tersebut.

Tak hanya Taeyeon, Agnes juga berhasil membawahi penyanyi terkenal asal Jepang, Yui yang hanya mendapatkan peringkat keenam. Sisanya, penyanyi perempuan asal Filipina masih mendominasi daftar tersebut.

Waah.. salut deh buat Agnes dan Fatin! Kalau menurut kamu, gimana dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)