home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Agnes Monica dan Fatin Shidqia Kalahkan Taeyeon SNSD!

Sabtu, 29 Juni 2013 09:08 by syaifan | 33156 hits
Wow, Agnes Monica dan Fatin Shidqia Kalahkan Taeyeon SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, sebuah situs bernama 'The Top Tens' merilis sebuah daftar penyanyi perempuan terbaik se-Asia. Yang mengejutkan, dua penyanyi perempuan Indonesia yaitu Agnes Monica dan Fatin Shidqia Lubis masuk ke dalam daftar sepuluh besar tersebut.

Agnes Monica sendiri diketahui berada pada peringkat ketiga dibawah dua penyanyi Filipina. Kemampuan bernyanyi dan menari yang dimiliki Agnes memang sudah tidak perlu diragukan lagi, maka tak heran jika mereka memasukkan nama Agnes ke dalam daftar tersebut.

Sementara itu, juara X-Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis berada di urutan ke lima. Maklum, ketenaran Fatin melalui ajang pencarian bakat tersebut memang langsung mendunia ketika ia membawakan salah satu lagu milik Bruno Mars di babak audisi.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Yang tak kalah hebohnya lagi dari daftar tersebut adalah, Agnes dan Fatin bisa mengalahkan member sekaligus leader girlband SNSD yaitu Taeyeon! Yap, Taeyeon sendiri diketahui berada di peringkat kesembilan dari daftar tersebut. Ia juga menjadi satu-satunya penyanyi asal Korea yang masuk dalam daftar tersebut.

Tak hanya Taeyeon, Agnes juga berhasil membawahi penyanyi terkenal asal Jepang, Yui yang hanya mendapatkan peringkat keenam. Sisanya, penyanyi perempuan asal Filipina masih mendominasi daftar tersebut.

Waah.. salut deh buat Agnes dan Fatin! Kalau menurut kamu, gimana dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)