home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah 2 Superhero Baru di Avengers 2?

Senin, 01 Juli 2013 14:19 by miko | 4596 hits
Siapakah 2 Superhero Baru di Avengers 2?
filmofilia.com

DREAMERSRADIO.COM - Film The Avengers telah meraih kesuksesan di seluruh dunia. Bahkan kini sang sutradara telah merencanakan film sekualnya, The Avengers 2, dan telah dinantikan oleh para penggemarnya. Joss pun mengatakan ada 2 superhero baru yang akan tampil dalam film terbarunya, siapakah dia?

Dilansir dari showbizspy, baru-baru ini sutradara Joss Whedon memberikan sedikit bocoran tentang film tersebut. Joss pun mengungkapkan dua karakter superhero baru itu adalah Quicksilver dan Scarlet Witch, yang akan memegang peranan penting di The Avengers 2.

“Mereka adalah bagian besar di The Avengers 2. Aku sangat bersemangat tentang hal ini,” ungkap Joss.

Menariknya, dua karakter itu disebut-sebut juga akan muncul dalam X-Men: Days of Future Past yang diarahkan Bryan Singer. Joss mengaku ia tak tahu apa rencana Bryan untuk dua karakter itu di film X-Men.

Baca juga: Bos Marvel Konfirmasi Siapkan Karakter Superhero Transgender Pertama

“Aku tak tahu rencana mereka dan aku tak ingin tahu. Mereka akan melakukan urusan mereka sendiri dan aku melakukan tugasku,” tuturnya.

Sementara itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengaku bahwa dua karakter itu memang bisa masuk dalam kategori mutan ataupun The Avengers.

“Ada pengaturan khusus tentang dua karakter itu yang membuat kita bisa memasukkannya dalam Avengers, tanpa harus menjelaskan hubungannya dengan mutan ataupun Magneto,”terang Kevin beberapa waktu yang lalu.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)