home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orlando Bloom Khawatir Tak Dapat Peran Lagi di The Hobbit

Selasa, 02 Juli 2013 14:47 by miko | 3934 hits
Orlando Bloom Khawatir  Tak Dapat Peran Lagi di The Hobbit
topnews.in

DREAMERSRADIO.COM - Film sekuel The Hobbit telah banyak dinantikan oleh pencinta film. Namun dalam film The Hobbit: The Desolation of Smaug membuat khawatir aktor tampan Orlando Bloom. Orlanda merasa tidak bisa lagi memerankan kembali karakter Legolas.

Pada film The Hobbit Trilogi bagian kedua ini, tokoh Legolas sang pemanah sebelumnya dimunculkan. Karakter ini sendiri awalnya terdapat pada film trilogy Lord of The Rings. Tokoh yang diperankan Orlando memang menarik perhatian. Pasalnya ia ditampil sebagai pria tampan berambut pirang dan bermata biru.

“Saya sedikit khawatir, bagaimana memerankan kembali Legolas. Tetapi Peter, Fran dan Philippa (penggarap film The Hobbit) menjelaskan dengan sangat rinci bagaimana peran ini akan berhasil. Rasanya harus seperti aslinya kan (Legolas dalam film Lord of The Rings),” ungkap Orlando, seperti dilansir Contactmusic.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Padahal, dalam buku The Hobbit karya J.R.R. Tolkein, sama sekali tidak ada tokoh ini. Hanya saja, sang sutradara memasukkannya berdasarkan novel Lord of The Rings. Sementara itu, sang sutradara Peter Jackson mengatakan, seri kedua dari The Hobbit tidak akan selucu film pertamanya, The Hobbit: An Unexpected Journey.

Sementara itu, The Hobbit: The Desolation of Smaug akan dirilis pada akhir tahun ini. Sedangkan untuk seri terakhirnya, The Hobbit: There and Back Again, baru rilis Juli 2014.

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)