home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 16 Member NMB48 Terdampar di Pulau Kosong!

Selasa, 02 Juli 2013 17:14 by syaifan | 3884 hits
Wah, 16 Member NMB48 Terdampar di Pulau Kosong!
nmb48.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika 16 remaja perempuan terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni dalam kondisi kelaparan? Tentunya akan sangat menakutkan bagi para remaja tersebut, belum lagi, tidak ada satupun yang bisa mereka mintai tolong dari pulau tersebut.

Dan itulah yang belakangan dialami oleh para personil idol group yang masih tergabung dalam 48 Family, NMB48! Keenambelas member NMB48 diketahui terdampar di pulau antah berantah tanpa persediaan makanan dan pakaian yang memadai.

Mereka pun kemudian menggunakan peralatan seadanya dari kayu dan batu untuk membuat sinyal SOS. Namun sayang, tak ada satupun orang yang mendengar dan mengetahui keberadaan mereka tersebut.

Tapi jangan khawatir, kisah diatas memang benar-benar terjadi, hanya saja, itu merupakan kisah dari musik video terbaru NMB48 yang berjudul 'Bokura no Eureka'. Lagu tersebut merupakan lagu terbaru dari idol group yang berbasis di Namba, Jepang.

Baca juga: Tambah Member, Inilah Nama Grup Bintang Film Dewasa Jepang yang Siap Debut di Korea

Dalam video musik berdurasi sekitar sepuluh menit tersebut, NMB48 memang mengangkat tema persahabatan dan tak kenal putus asa untuk mendapatkan tujuan yang lebih baik. Konsep film pendek yang digunakan dalam video musik tersebut juga terbilang cukup sukses.

Dan tampaknya, kisah terdampar di pulau tak berpenghuni tersebut masih akan berlanjut di video musik NMB48 berikutnya. Pasalnya, di video musik tersebut berakhir dengan cerita yang menggantung dan mengisyaratkan adanya cerita tambahan di video musik berikutnya.

Lagu 'Bokura no Eureka' sendiri juga berhasil menduduki peringkat pertama chart musik di Jepang setelah dirilis pada pekan pertamanya.

Waah.. kira-kira seperti apa kelanjutan kiosah member NMB48 yang terdampar ini ya dreamers? Jadi penasaran.. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)