home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Tolak Perankan Batman Lagi

Rabu, 03 Juli 2013 11:00 by miko | 1688 hits
Christian Bale Tolak Perankan Batman Lagi
batman.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Batman dalam beberapa serial terakhirnya ini selalu diperankan oleh Christian Bale. Namun sepertinya dalam serial Batman selanjutnya bintang Christian Bale tak akan beraksi lagi. Hal tersebut ditegaskan  yang menyatakan Kalau Christian menolak untuk memerankan tokoh Batman kembali.

Rencananya film lanjutan Batman yang berjudul Justice League dirinya akan menolak. Aktor yang memerankan Batman dalam trilogy The Dark Knight tersebut telah didekati untuk bermain kembali dalam mega proyek DC Comics tersebut.

Dilansir dari Digitalspy, pendekatan Studio kepada Christian Bale ditanggapi oleh penulis naskah, David S Goye. Ia menyatakan bahwa belum ada keputusan bahwa pihak studio akan menggaet Christian Bale kembali. Rumor yang sedang berkembang tersebut juga ditanggapi langsung oleh sang aktor.

Baca juga: Christian Bale Bakal Bintangi 'Thor: Love and Thunder'?

“Aku sangat beruntung bisa memerankan Batman dalam tiga film. Itu sudah cukup, jangan jadi rakus,” ungkap pria berusia 39 tahun tersebut kepada Entertainment Weekly.

Ia lantas berujar bahwa tiga film Batman tersebut di luar perkiraannya mengingat Nolan pernah berujar bahwa ia hanya ingin membuat satu film saja untuk setiap tema film.

“Kami akhirnya berpandangan dan berujar, 'Hei kita akan membuat film ketiga'. Ini harus diakhiri,” tambahnya  sambil tertawa.

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)