home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Kemerdekaan, Fun. Diundang Obama Tampil di Gedung Putih!

Kamis, 04 Juli 2013 11:25 by syaifan | 1360 hits
Rayakan Hari Kemerdekaan, Fun. Diundang Obama Tampil di Gedung Putih!
sarahscoop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah Amerika Serikat, pada hari ini (4/7) akan merayakan peringatan Hari Kemerdekaan mereka. Dan untuk memeriahkan acara tersebut, Gedung Putih selaku panitia penyelenggara acara juga mengundang sejumlah musisi ternama untuk tampil dalam acara tersebut.

Dan kali ini, yang beruntung akan dijamu Presiden Obama dan jajaran petinggi Gedung Putih lainnya untuk tampil menghibur adalah grup musik rock alternatif pemenang Grammy, Fun.! Grup band yang namanya mulai melambung sejak single 'We Are Young' dirilis itu akan tampil di acara puncak peringatan tersebut.

Dalam acara yang merupakan bagian dari penghormatan kepada tentara Amerika Serikat tersebut, Fun. dijadwalkan akan memainkan sejumlah lagu termasuk single terbarunya 'Why Am I The One'. Fun. pun merasa bangga dan senang dengan undangan tampil di gedung bersejarah tersebut.

Baca juga: Wah, Pink Ternyata Sempat 'Menipu' Nate Ruess untuk Kolaborasi Mereka!

"Tampil di perayaan Hari Kemerdekaan adalah sesuatu yang luar biasa bagi kami, dan tak cuma di festival biasa, kali ini kami akan tampil di Gedung Putih! Bersama Presiden!" ungkap vokalis Nate Ruess kepada AltPress.

Pada perayaan tahun sebelumnya, Presiden juga pernah mengundang sejumlah musisi lain untuk tampil. Sebut saja seperti Foo Fighters, The Killers, Brandi Carlile dan Brad Paisley. 

Seperti nama grup mereka, Fun. Tampaknya Fun. akan bersenang-senang di Gedung Putih hari ini. Sukses ya Fun.! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)