SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 15 Tahun, Iwa K Kembali Berakting

Kamis, 04 Juli 2013 14:30 by miko | 1431 hits
Setelah 15 Tahun, Iwa K Kembali Berakting
hiphopindo.net

DREAMERSRADIO.COM - Iwa K memang lebih dikenal sebagai penggagas musik rap di Indonesia. Meski demikian, kemampuannya berakting didepan kamera juga tak bisa diremehkan. Kini rapper kawakan itu kembali ke layar lebar. Ia pun kini menjadi tokoh utama dalam film yang berjudul Tak Sempurna.

“Benar banget, ini film kedua aku setelah lima belas tahun yang lalu aku sempet main film Kuldesak. Tapi kalo di Kuldesak aku sebagai cameo, disini aku jadi pemeran utamanya,”  ungkapnya dalam acara Premiere Tak Sempurna di Jakarta Selatan.

Bisa berperan dalam film ini, mantan suami pedangdut Selfi Nafilah mengaku kalau film Tak Sempurna ini ia merasa senang, meski banyak mengalami kesulitan ketika dirinya harus menggunakan seragam sebuah departemen.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

“Tantangan yang aku hadapi di film ini dimana aku diharuskan pakai seragam sebuah departemen. Begitu dipakai berasa bukan jati diri aku gitu. Tapi untungnya pada saat proses syuting, semua momennya terasa menyenangkan. Karena rasa kebersamaan bermain dengan semua teman-teman hip hop,” terangnya.

Film Tak Sempurna merupakan film produksi Putaar Production dan Cineprime Pictures yang berkisah tentang sebuah fakta kehidupan kaum marjinal. Film ini sebagian besar dibintangi dan diproduksi oleh komunitas hip hop Indonesia.  Iwa K berharap film ini bisa menjadi salah satu tontonan menarik bagi penikmat film Indonesia.

“Jujur saja, film ini banyak sekali nilai-nilai positifnya soal pilihan hidup. Film ini beda dari film-film yang lain lantaran selain kocak, semua artis Hip Hop dan komunitasnya bergabung jadi satu di sini. Aku berharap film ini banyak yang menonton,” tambahnya.

  • HOT !
    Banyak program televisi Korea yang menarik, mulai dari variety, drama, maupun dokumenter. Namun tidak semuanya masuk menjadi program yang difavoritkan oleh publik negeri ginseng. Berikut inilah deretan program televisi yang menjadi favorit di bulan Mei ini....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)