home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kurang Ganteng, Ed Sheeran Sempat Ditolak Label Rekaman!

Sabtu, 06 Juli 2013 09:07 by syaifan | 2616 hits
Dianggap Kurang Ganteng, Ed Sheeran Sempat Ditolak Label Rekaman!
thetimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebuah perusahaan label rekaman, kemampuan artis yang bernaung dibawahnya untuk bisa menciptakan lagu-lagu yang enak buat para penggemarnya memang sudah menjadi standar prosedural tersendiri. Karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap keuntungan perusahaan dari penjualan album.

Tetapi, tak sedikit juga perusahaan maupun label rekaman yang juga menyeleksi artis tidak hanya dari kemampuan bermusiknya, tetapi juga dari kecantikan dan ketampanan sang musisi. Hal itu juga dirasa berpengaruh terhadap penjualan album.

Dan tampaknya, sial bagi Ed Sheeran. Karena ia dianggap memiliki wajah yang tidak bisa 'dijual' dalam album musiknya Ed pun sempat ditolak oleh sejumlah label rekaman. Hal ini diceritakan oleh Ed saat wawancara dengan The Sun beberapa waktu lalu.

"Karena aku berambut merah dan memiliki tampang kurang ganteng, aku sempat ditolak oleh label rekaman. Dan itu sangat menyakitkan buatku, aku dianggap tidak bisa 'menjual' album yang aku rekam nanti," ungkap Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Karena itulah, Ed pun memutuskan untuk merilis album-albumnya secara independen alias tanpa bantuan dari label rekaman konvensional. Perlahan tapi pasti, publik pun mulai menerima musik Ed. Dan akhirnya, kini Ed pun resmi bergabung Atlantic Records.

Menjadi berbeda dari orang di sekitar, akan membuat kamu terlihat tampil 'stand out'. Dan itulah yang aku putuskan saat itu, dan aku berhasil membuktikannya," ungkapnya bangga.

Hmm.. gimana kalau menurut kamu gimana, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)