SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kurang Ganteng, Ed Sheeran Sempat Ditolak Label Rekaman!

Sabtu, 06 Juli 2013 09:07 by syaifan | 2427 hits
Dianggap Kurang Ganteng, Ed Sheeran Sempat Ditolak Label Rekaman!
thetimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebuah perusahaan label rekaman, kemampuan artis yang bernaung dibawahnya untuk bisa menciptakan lagu-lagu yang enak buat para penggemarnya memang sudah menjadi standar prosedural tersendiri. Karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap keuntungan perusahaan dari penjualan album.

Tetapi, tak sedikit juga perusahaan maupun label rekaman yang juga menyeleksi artis tidak hanya dari kemampuan bermusiknya, tetapi juga dari kecantikan dan ketampanan sang musisi. Hal itu juga dirasa berpengaruh terhadap penjualan album.

Dan tampaknya, sial bagi Ed Sheeran. Karena ia dianggap memiliki wajah yang tidak bisa 'dijual' dalam album musiknya Ed pun sempat ditolak oleh sejumlah label rekaman. Hal ini diceritakan oleh Ed saat wawancara dengan The Sun beberapa waktu lalu.

"Karena aku berambut merah dan memiliki tampang kurang ganteng, aku sempat ditolak oleh label rekaman. Dan itu sangat menyakitkan buatku, aku dianggap tidak bisa 'menjual' album yang aku rekam nanti," ungkap Ed.

Baca juga: Tiga Musisi 'Kesayangan' Hollywood Raih Nominasi Terbanyak Billboard Music Awards 2018!

Karena itulah, Ed pun memutuskan untuk merilis album-albumnya secara independen alias tanpa bantuan dari label rekaman konvensional. Perlahan tapi pasti, publik pun mulai menerima musik Ed. Dan akhirnya, kini Ed pun resmi bergabung Atlantic Records.

Menjadi berbeda dari orang di sekitar, akan membuat kamu terlihat tampil 'stand out'. Dan itulah yang aku putuskan saat itu, dan aku berhasil membuktikannya," ungkapnya bangga.

Hmm.. gimana kalau menurut kamu gimana, Dreamers? (syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)