SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Produser Album Baru Jay-Z Ternyata Remaja 16 Tahun!

Senin, 08 Juli 2013 11:03 by syaifan | 1346 hits
Wow, Produser Album Baru Jay-Z Ternyata Remaja 16 Tahun!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper kenamaan Jay-Z, pada Kamis (4/7) lalu baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk 'Magna Charta Holy Grail' bekerjasama dengan salah satu produsen ponsel pintar ternama. Berikutnya, album digital dan fisik Jay-Z sudah bisa didapatkan pada Minggu (7/7) kemarin. 

Sekilas, tidak ada yang begitu spesial dari album Jay-Z kali ini disamping keterlibatan beberapa musisi lain seperti Beyonce, Justin Timberlake dan Timbaland. Tapi ternyata, setelah diselidiki, di album ini Jay-Z menggunakan jasa seorang produser remaja perempuan yang masih berusia 16 tahun!

Dilansir dari The Sun, perempuan remaja bernama Ebony Oshunrinde atau yang memiliki nama panggung Wondagurl diketahui mengerjakan salah satu lagu berjudul 'Crown' yang terdapat di album tersebut.

Hal ini bermula ketika Oshunrinde mengirimkan sebuah sampel musik berirama reggae yang ia kirimkan kepada Travis Scott, salah satu produser dalam album ini. Oshunrinde pun kemudian mengutarakan maksudnya untuk dilibatkan dalam produksi album Jay-Z.

Baca juga: Jay-Z Ungkap Penyebab Retaknya Hubungan Persahabatan dengan Kanye West

"Suatu hari Travis mengirim pesan padaku, dan ia mengatakan bahwa anak ini akan mengubah hidupku. Saat aku dengarkan sampel musik yang ia buat, aku merasa harus melibatkan anak ini. Aku juga ingin menunjukan bahwa anak muda bisa sehebat ini," kata Jay-Z.

Oshunrinde, yang baru saja naik ke kelas 12 SMA ini pun akhirnya memaksa Jay-Z untuk memasukkan namanya di daftar ucapan terima kasih dalam albumnya tersebut bersama dengan para musisi handal lainnya.

Jay-Z pun mengatakan, bahwa ia tidak menutup kesempatan bagi siapa saja yang ingin bekerja dengannya. "Mengetahui bahwa ada anak muda yang ingin bekerja denganku, itu sangat menyenangkan. Mungkin di album berikutnya aku akan melibatkan lebih banyak anak muda," tutup Jay-Z.

Waah.. salut deh sama produser ciliknya Jay-Z! (syf) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)