SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Angkat Bicara Soal Status Henry dan Zhoumi Sebagai Member Super Junior

Senin, 08 Juli 2013 18:30 by citra09 | 9030 hits
Eunhyuk Angkat Bicara Soal Status Henry dan Zhoumi Sebagai Member Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Petisi dari komunitas fans Super Junior yang meminta agar SM Entertainment membatasi kegiatan Henry dan Zhoumi bersama member Super Junior sepertinya membuat salah satu member Super Junior, Eunhyuk tak bisa tinggal diam. Mendengar rekannya diterpa ‘masalah’ kurang sedap, dancing machine Super Junior ini pun akhirnya angkat bicara.

Tak tanggung-tanggung, Eunhyuk pun langsung  mengklarifikasi hal tersebut di depan ribuan ELF pada saat Super Show 5 di Singapura berlangsung beberapa waktu lalu. Pertama-tama, member 'Barefoot Friends' ini menjelaskan soal status Henry dan Zhoumi dalam Super Junior.

“Zhoumi dan Henry memang bukan member resmi Super Junior, tapi mereka adalah member resmi Super Junior M. Dan bagi kami, mereka sama pentingnya, dan kami telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Kami sangat berhubungan dekat dengan mereka dan mendukung mereka layaknya keluarga. Tidak akan ada perubahan pada posisi mereka. Mereka tidak berpartisipasi di dalam album Super Junior dan juga tidak ada dalam poster Super Show. Mereka tidak akan berpromosi secara resmi bersama Super Junior. Aku harap kalian semua tidak salah paham. Kami benar-benar mendukung mereka. “ Tutur Eunhyuk seperti dikutip 24-7Kpop.

Menanggapi para ELF yang tidak setuju jika Henry dan Zhoumi ikut tampil membawakan 6 lagu bersama Super Junior dalam Super Show, Eunhyuk mengungkapkan, “Aku rasa ini bermula di Super Show kemarin ketika mereka berdiri di atas panggung bersama Super Junior. Tidak ada maksud berbeda. Menjalani Super Show dan menyaksikan mereka menunggu berjam-jam di ruang tunggu setelah membawakan 3-4 lagu saja membuat kami sedih. Dan mengetahui bahwa mereka ingin berdiri bersama kami di atas panggung, kami rasa akan lebih baik jika membawa mereka ke atas panggung bukan untuk panggung Super Junior tapi untuk berinteraksi dengan fans.”

Baca juga: Bertabur Bintang, 'Master Key' Rilis Foto Selfie Para Membernya di Lokasi Syuting

Eunhyuk pun kemudian meminta para fans untuk selalu bersikap suportif kepada Henry dan Zhoumi. “Kami harap kalian semua memiliki perasaan yang sama, dan melihat mereka dengan hati yang hangat, dan mendukung mereka. Mereka tidak akan menjadi member resmi Super Junior. Aku harap kalian selalu mendukung mereka sebagai member super Junior M. ELF Singapura, aku minta maaf telah membicarakan ini di sini. Aku harap kalian pulang dengan selamat. Terima kasih.” Tutup Eunhyuk.  

Persoalan ini bermula dari sebuah petisi online yang diajukan oleh komunitas ELF bernama 'only13ers' yang meminta agar Henry dan Zhoumi tidak terlibat dalam kegiatan Super Junior karena keduanya bukanlah member resmi dari Super Junior. Petisi tersebut juga menuliskan ketidak setujuan para fans terhadap Henry yang mempromosikan lagu solonya dalam Super Show 5 dan juga penggunaan warna Sapphire Blue saat masa promosinya, mengingat sapphire blue adalah warna fandom Super Junior. Wah, semoga pernyataan Eunhyuk tersebut bisa segera menghilangkan kesalahpahaman ini yaa.. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Fans Minta SM Ent untuk Batasi Kegiatan Henry dan Zhoumi Bersama Super Junior? 

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)