home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On Dari Won Bin, Dara 2NE1 Beralih ke Kang Dong Won?

Selasa, 09 Juli 2013 17:01 by ningcil | 7715 hits
Move On Dari Won Bin, Dara 2NE1 Beralih ke Kang Dong Won?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sandara Park 2NE1 merasakan patah hati setelah mengetahui jika tipe pria idamannya, Won Bin diketahui telah berpacaran dengan aktris Lee Na Young. Namun tampaknya rasa patah hati yang dirasakan oleh Dara akan segera berakhir.

Dara yang kerap menyebutkan Won Bin sebagai tipe pria idealnya merasa patah hati begitu mendapatkan kabar jika pria tersebut tengah menjalani hubungan dengan Lee Na Young. “Aku pernah bilang jika Won Bin adalah tipe idealku, namun sayangnya, ia sudah menemukan kekasih,” kata Dara.

Dari satu ‘Harta Nasional’ Won Bin, Dara pun langsung membanting setir ke ‘Harta Nasional’ lainnya, Kang Dong Won. “Aku selalu membayangkan jika kekasihku seperti tokoh utama dalam film. Kang Dong Won pelan-pelan datang ke pikiranku sebagai tipe idealku,” ujarnya.

Namun kakak dari Thunder MBLAQ yang baru saja melakukan comeback dengan 2NE1 dengan lagu ‘Falling in Love’ ini berpikir untuk lebih fokus dengan pekerjaannya tersebut. Tapi itu tak menutup kemungkinan Dara untuk berpindah ke lain hati jika ternyata Kang Dong Won juga serius dengannya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Jika Kang Dong Won memintaku untuk menikahinya, aku mungkin akan goyah. Aku ingin sebuah rasa aman segera,” ujar Dara. Sebelumnya para netizen sempat membuat beberapa postingan agar ‘Harta Nasional’ yang terakhir, Kang Dong Won tetap menjomblo, sebab ‘Harta Nasional’ yang lain, yaitu Won Bin dan Jo In Sung kini diketahui sudah ada yang punya.

Bagaimana menurut kalian, apakah Dara dan Kang Dong Won akan menjadi pasangan yang serasi? ^^

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Jo In Sung dan Won Bin Sudah 'Laku', Fans Minta Kang Dong Won Tetap Jomblo!
Won Bin Tak Lagi Jomblo, Dara 2NE1 Patah Hati!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)