SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ed Sheeran Ajak Taylor Swift Manggung di Kampung Halamannya!

Rabu, 10 Juli 2013 10:36 by syaifan | 1548 hits
Wah, Ed Sheeran Ajak Taylor Swift Manggung di Kampung Halamannya!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara penyanyi pop country Taylor Swift, dengan musisi asal Inggris, Ed Sheeran tampaknya semakin menjurus ke arah yang lebih serius. Pasalnya, beberapa hari yang lalu, sebuah berita mengabarkan bahwa Ed Sheeran akan mengajak Taylor Swift ke kampung halamannya di Halifax, West Yorkshire. Wah, mau ngapain ya mereka?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Ed mengakui bahwa berita tersebut benar adanya. Dan ia akan mengajak Taylor dalam waktu dekat ini untuk tampil bersama di sebuah klub lokal di daerah tersebut.

"Ya, aku ingin menegajak Taylor tampil di salah satu klub lokal di kampung halamanku. Hanya sebuah panggung kecil, dan akan terasa lebih tradisional," ungkap Ed.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Ed yang belakangan memang diajak Taylor Swift untuk berkolaborasi di 'Red Tour' pun juga menambahkan bahwa ajakannya tersebut berawal dari candaan mereka berdua sewaktu menghadiri Billboard Music Award 2013 beberapa waktu lalu.

"Ini berawal dari candaan kami waktu itu. Di kampungku, kami semua akan menggunakan aksen british yang begitu kental. Kami juga mengenakan wol disana, Taylor pasti akan merasa sangat canggung disana," kata Ed lagi.

Hmm.. oke deh. Suskes deh Ed dan Taylor manggungnya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)