SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Lone Ranger Diprediksi Bikin Disney Merugi Rp 1,5 Triliun

Kamis, 11 Juli 2013 11:00 by miko | 1761 hits
The Lone Ranger Diprediksi Bikin Disney Merugi Rp 1,5 Triliun
jumbowallpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang diperankan oleh aktor terkenal dan sutradara terkenal rupanya tak menjamin bakal sukses dipasaran.  Nasib The Lone Ranger ini sepertinya akan menyusul John Carter, yang gagal pada tahun 2011 lalu. Bahkan Disney pun diprediksi merugi hingga US$ 150 juta atau Rp 1,5 triliun.

Bukan hanya itu, peluncuran film ini memang tak menggembirakan karena kalah bersaing dengan Despicable Me 2. Film ini hanya mampu meraup US$ 48,7 juta atau sekitar Rp 484 miliar selama pemutaran satu pekan di Amerika Serikat.

Penghasilan itu termasuk menyedihkan jika melihat film ini menggabungkan nama Johnny Depp, sutradara Gore Verbinski dan Jerry Bruckheimer yang pernah sukses menggarap Pirates of the Caribbean.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Dilansir dari digitalspy, pendapatan yang diraih The Lone Ranger ini juga diramalkan akan terus turun mengingat review-review buruk yang diberikan kritikus. Padahal dana yang mereka keluarkan untuk produksi film ini tak kecil, Disney merogoh kocek hingga US$ 215 juta atau Rp 2,1 triliun.

Bahkan pada awalnya untuk biaya produksi, pihak produksi meminta dana sebesar US$ 250 juta (sekitar Rp 2,4 triliun) namun akhirnya mau sedikit mengurangi biayanya. Kegagalan The Lone Ranger dinilai para analis karena kurangnya promosi film tersebut di luar Amerika Serikat.

Terbukti dengan sedikitnya pendapatan film ini dari bioskop-bioskop selain Amerika Serikat. Rupanya, pihak produksi memang ingin lebih fokus melakukan promosi untuk pasar Amerika Serikat. Namun, strategi ini ternyata malah mendatangkan kerugian untuk The Lone Ranger.

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)