SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Lone Ranger Diprediksi Bikin Disney Merugi Rp 1,5 Triliun

Kamis, 11 Juli 2013 11:00 by miko | 1756 hits
The Lone Ranger Diprediksi Bikin Disney Merugi Rp 1,5 Triliun
jumbowallpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang diperankan oleh aktor terkenal dan sutradara terkenal rupanya tak menjamin bakal sukses dipasaran.  Nasib The Lone Ranger ini sepertinya akan menyusul John Carter, yang gagal pada tahun 2011 lalu. Bahkan Disney pun diprediksi merugi hingga US$ 150 juta atau Rp 1,5 triliun.

Bukan hanya itu, peluncuran film ini memang tak menggembirakan karena kalah bersaing dengan Despicable Me 2. Film ini hanya mampu meraup US$ 48,7 juta atau sekitar Rp 484 miliar selama pemutaran satu pekan di Amerika Serikat.

Penghasilan itu termasuk menyedihkan jika melihat film ini menggabungkan nama Johnny Depp, sutradara Gore Verbinski dan Jerry Bruckheimer yang pernah sukses menggarap Pirates of the Caribbean.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Dilansir dari digitalspy, pendapatan yang diraih The Lone Ranger ini juga diramalkan akan terus turun mengingat review-review buruk yang diberikan kritikus. Padahal dana yang mereka keluarkan untuk produksi film ini tak kecil, Disney merogoh kocek hingga US$ 215 juta atau Rp 2,1 triliun.

Bahkan pada awalnya untuk biaya produksi, pihak produksi meminta dana sebesar US$ 250 juta (sekitar Rp 2,4 triliun) namun akhirnya mau sedikit mengurangi biayanya. Kegagalan The Lone Ranger dinilai para analis karena kurangnya promosi film tersebut di luar Amerika Serikat.

Terbukti dengan sedikitnya pendapatan film ini dari bioskop-bioskop selain Amerika Serikat. Rupanya, pihak produksi memang ingin lebih fokus melakukan promosi untuk pasar Amerika Serikat. Namun, strategi ini ternyata malah mendatangkan kerugian untuk The Lone Ranger.

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)