SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung

Minggu, 14 Juli 2013 09:00 by miko | 2074 hits
Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengangkat kisah superhero memang banyak di produksi oleh Marvel. Namun sayangnya para tokoh ini tak bisa digabungkan untuk mewujudkan penggemarnya. Sayangnya hal itu tak bisa dilakukan karena karakter superhero Marvel dibeli oleh studio yang berbeda di Hollywood.

Mutan-mutan X-Men dibeli oleh Twentieth Century Fox, sedangkan hak cipta Spider-Man menjadi milik Sony Pictures, sementara sebagian besar superhero The Avengers lainnya dimiliki oleh Walt Disney Pictures dan Marvel Studios.

Walaupun semua karakter bisa bergabung dalam satu film sangat kecil. Tetapi Hugh Jackman rupanya punya pemikiran yang lain. Dalam sebuah wawancaranya, aktor tersebut mengaku ingin suatu saat bisa bermain dalam sebuah film besar yang menggabungkan para superhero tersebut.

“Aku percaya ini bisa terjadi, mungkin aku memang orang yang optimis. Aku tahu Marvel memiliki 'The Avengers' dan mereka merencanakan berbagai hal besar tentang film itu,” ungkap Hugh seperti dilansir dari contactmusic.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

“Tapi pada satu titik aku merasa tidak mungkin kalau kita tidak bisa menemukan jalan untuk menggabungkan Iron Man, karakter  Avengers lainnya, Wolverine, karakter X-Men lainnya dan Spider-Man dalam sebuah film bersama-sama,” terangnya.

Tak hanya itu, ia pun memberikan saran untuk ketiga studio agar mau mempertimbangkan ide tersebut. Aktor 44 tahun ini menyarankan kepada mereka agar mau berbagi biaya produksinya menjadi tiga. Hugh juga berharap jika hal itu bisa terwujud, ia berharap bisa menjadi bagian dari film tersebut.

“Aku tidak melihat adanya kesulitan yang berarti. Oke, memang ada tiga studio, jadi mengapa tidak membagi tiga biaya produksinya. Jadi semuanya akan senang. Aku ingin bermain di dalamnya, jika memang film itu diproduksi. Karena menurutku film ini pasti sangat menarik untuk semua fans,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)