home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung

Minggu, 14 Juli 2013 09:00 by miko | 2197 hits
Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengangkat kisah superhero memang banyak di produksi oleh Marvel. Namun sayangnya para tokoh ini tak bisa digabungkan untuk mewujudkan penggemarnya. Sayangnya hal itu tak bisa dilakukan karena karakter superhero Marvel dibeli oleh studio yang berbeda di Hollywood.

Mutan-mutan X-Men dibeli oleh Twentieth Century Fox, sedangkan hak cipta Spider-Man menjadi milik Sony Pictures, sementara sebagian besar superhero The Avengers lainnya dimiliki oleh Walt Disney Pictures dan Marvel Studios.

Walaupun semua karakter bisa bergabung dalam satu film sangat kecil. Tetapi Hugh Jackman rupanya punya pemikiran yang lain. Dalam sebuah wawancaranya, aktor tersebut mengaku ingin suatu saat bisa bermain dalam sebuah film besar yang menggabungkan para superhero tersebut.

“Aku percaya ini bisa terjadi, mungkin aku memang orang yang optimis. Aku tahu Marvel memiliki 'The Avengers' dan mereka merencanakan berbagai hal besar tentang film itu,” ungkap Hugh seperti dilansir dari contactmusic.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

“Tapi pada satu titik aku merasa tidak mungkin kalau kita tidak bisa menemukan jalan untuk menggabungkan Iron Man, karakter  Avengers lainnya, Wolverine, karakter X-Men lainnya dan Spider-Man dalam sebuah film bersama-sama,” terangnya.

Tak hanya itu, ia pun memberikan saran untuk ketiga studio agar mau mempertimbangkan ide tersebut. Aktor 44 tahun ini menyarankan kepada mereka agar mau berbagi biaya produksinya menjadi tiga. Hugh juga berharap jika hal itu bisa terwujud, ia berharap bisa menjadi bagian dari film tersebut.

“Aku tidak melihat adanya kesulitan yang berarti. Oke, memang ada tiga studio, jadi mengapa tidak membagi tiga biaya produksinya. Jadi semuanya akan senang. Aku ingin bermain di dalamnya, jika memang film itu diproduksi. Karena menurutku film ini pasti sangat menarik untuk semua fans,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)