SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung

Minggu, 14 Juli 2013 09:00 by miko | 2105 hits
Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang mengangkat kisah superhero memang banyak di produksi oleh Marvel. Namun sayangnya para tokoh ini tak bisa digabungkan untuk mewujudkan penggemarnya. Sayangnya hal itu tak bisa dilakukan karena karakter superhero Marvel dibeli oleh studio yang berbeda di Hollywood.

Mutan-mutan X-Men dibeli oleh Twentieth Century Fox, sedangkan hak cipta Spider-Man menjadi milik Sony Pictures, sementara sebagian besar superhero The Avengers lainnya dimiliki oleh Walt Disney Pictures dan Marvel Studios.

Walaupun semua karakter bisa bergabung dalam satu film sangat kecil. Tetapi Hugh Jackman rupanya punya pemikiran yang lain. Dalam sebuah wawancaranya, aktor tersebut mengaku ingin suatu saat bisa bermain dalam sebuah film besar yang menggabungkan para superhero tersebut.

“Aku percaya ini bisa terjadi, mungkin aku memang orang yang optimis. Aku tahu Marvel memiliki 'The Avengers' dan mereka merencanakan berbagai hal besar tentang film itu,” ungkap Hugh seperti dilansir dari contactmusic.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

“Tapi pada satu titik aku merasa tidak mungkin kalau kita tidak bisa menemukan jalan untuk menggabungkan Iron Man, karakter  Avengers lainnya, Wolverine, karakter X-Men lainnya dan Spider-Man dalam sebuah film bersama-sama,” terangnya.

Tak hanya itu, ia pun memberikan saran untuk ketiga studio agar mau mempertimbangkan ide tersebut. Aktor 44 tahun ini menyarankan kepada mereka agar mau berbagi biaya produksinya menjadi tiga. Hugh juga berharap jika hal itu bisa terwujud, ia berharap bisa menjadi bagian dari film tersebut.

“Aku tidak melihat adanya kesulitan yang berarti. Oke, memang ada tiga studio, jadi mengapa tidak membagi tiga biaya produksinya. Jadi semuanya akan senang. Aku ingin bermain di dalamnya, jika memang film itu diproduksi. Karena menurutku film ini pasti sangat menarik untuk semua fans,” tambahnya.

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)