home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE - 'Destiny'

Jumat, 12 Juli 2013 12:00 by citra09 | 2600 hits
INFINITE - 'Destiny'
dreamersradio.com

ARTIST:
INFINITE

TRACK LIST:
1. Destiny
2. Inception
3. I’m Going to You
4. Mom

REVIEW:
Boyband asal Korea Selatan yang kini tengah naik daun, INFINITE siap untuk kembali mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘Destiny’. Awal Juli lalu, INFINITE sempat membuat fans penasaran setelah mengubah homepage resminya dengan logo terbaru serta tulisan ‘Destiny’ yang mengindikasikan bahwa Sunggyu dkk akan segera comeback.

Dugaan para fans mengenai kegiatan syuting video musik ala Blockbuster INFINITE di Las Vegas beberapa bulan lalu yang ada hubungannya dengan comeback INFINITE kali ini pun akhirnya terjawab setelah INFINITE merilis teaser MV untuk lagu berjudul ‘Destiny’.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Yap, album bertajuk ‘Destiny’ dengan title track yang sama ini akan segera dirilis 16 Juli mendatang bersamaan dengan perilisan video musiknya. Album tersebut akan berisi 4 lagu di antaranya adalah ‘Destiny’, ‘Inception’, ‘I’m Going to You’, dan ‘Mom’.

Title track mereka yang berjudul ‘Destiny’ akan memperlihatkan harmonisasi dari warna suara dan penampilan para member INFINITE. Sementara itu, untuk lagu berjudul ‘Mom’ memiliki genre ballad yang dipastikan dapat menciptakan suasana haru bagi para pendengar.

Berbeda dengan album sebelumnya, album INFINITE kali ini ternyata melibatkan seorang produser internasional yang pernah bekerja untuk album para musisi dunia, seperti Beyonce, Chris Brown, dan juga Adele, yaitu Tom Coyne.

Setelah merilis album tersebut, INFINITE akan segera menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘One Great Step’ di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia pada 31 Agustus 2013 mendatang. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)