SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Buat Sampul Album 80-an, Adam Lambert Keluar dari RCA Records!

Selasa, 16 Juli 2013 10:28 by syaifan | 1430 hits
Dipaksa Buat Sampul Album 80-an, Adam Lambert Keluar dari RCA Records!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Adam Lambert, kemarin (15/7) mengumumkan sebuah keputusan fenomenal. Lambert dengan berat hati mengaku ia harus meninggalkan perusahaan rekaman yang selama ini menaunginya, RCA Records.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Lambert melalui rilis yang ia kirim ke salah satu media di Amerika Serikat, The Hollywood Reporter. Dalam rilisnya, Lambert mengaku sudah tidak memiliki kesepahaman lagi dengan pihak label yang memaksanya untuk membuat sambul album yang tidak ia suka.

"Akhirnya, setelah berjalan sejauh ini, kami ternyata memiliki perbedaan sikap dalam proses kreatif. Artikel The Hollywood Reporter yang berbicara bahwa aku dipaksa untuk membuat sampul album dengan tema 80-an itu benar. Dan aku tidak bisa melakukan itu," ungkap Lambert dalam rilisnya.

Baca juga: Dikabarkan Pacaran dengan Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert

"Meskipun kuakui di era 80-an banyak musik yang sangat bagus, tapi tidak untuk sampul album. Aku tidak bisa melakukan itu di sampul albumku berikutnya," lanjutnya.

Lambert yang sejauh ini bersama RCA Records sudah merilis dua album penuh yaitu 'Tresspassing' dan 'For Your Entertainment'. Meskipun kini ia sudah tidak bersama RCA Records lagi, ia diperkirakan akan merilis album dengan independen sambil menunggu pinangan dari label rekaman lainnya.

Dengan dukungan dari para Glamberts, Lambert tentu saja tidak perlu merasa kecewa dan takut kehilangan popularitas ataupun penggemar musik-musiknya. Ia sendiri juga dikabarkan akan mulai menjadi bagian dari serial musikal 'Glee' setelah musim panas ini. (syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)