SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Buat Sampul Album 80-an, Adam Lambert Keluar dari RCA Records!

Selasa, 16 Juli 2013 10:28 by syaifan | 1423 hits
Dipaksa Buat Sampul Album 80-an, Adam Lambert Keluar dari RCA Records!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Adam Lambert, kemarin (15/7) mengumumkan sebuah keputusan fenomenal. Lambert dengan berat hati mengaku ia harus meninggalkan perusahaan rekaman yang selama ini menaunginya, RCA Records.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Lambert melalui rilis yang ia kirim ke salah satu media di Amerika Serikat, The Hollywood Reporter. Dalam rilisnya, Lambert mengaku sudah tidak memiliki kesepahaman lagi dengan pihak label yang memaksanya untuk membuat sambul album yang tidak ia suka.

"Akhirnya, setelah berjalan sejauh ini, kami ternyata memiliki perbedaan sikap dalam proses kreatif. Artikel The Hollywood Reporter yang berbicara bahwa aku dipaksa untuk membuat sampul album dengan tema 80-an itu benar. Dan aku tidak bisa melakukan itu," ungkap Lambert dalam rilisnya.

Baca juga: Dikabarkan Pacaran dengan Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert

"Meskipun kuakui di era 80-an banyak musik yang sangat bagus, tapi tidak untuk sampul album. Aku tidak bisa melakukan itu di sampul albumku berikutnya," lanjutnya.

Lambert yang sejauh ini bersama RCA Records sudah merilis dua album penuh yaitu 'Tresspassing' dan 'For Your Entertainment'. Meskipun kini ia sudah tidak bersama RCA Records lagi, ia diperkirakan akan merilis album dengan independen sambil menunggu pinangan dari label rekaman lainnya.

Dengan dukungan dari para Glamberts, Lambert tentu saja tidak perlu merasa kecewa dan takut kehilangan popularitas ataupun penggemar musik-musiknya. Ia sendiri juga dikabarkan akan mulai menjadi bagian dari serial musikal 'Glee' setelah musim panas ini. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)