home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Judul Lagu, Justin Timberlake Digugat!

Selasa, 16 Juli 2013 13:04 by syaifan | 2028 hits
Gara-gara Judul Lagu, Justin Timberlake Digugat!
mrgerrenalist.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum reda kasus pemblokiran YouTube terhadap salah satu video musik yang menggunakan model telanjang, Justin Timberlake kini kembali diterpa gugatan. Bukan soal video musik, kali ini giliran judul lagu Justin yang jadi bulan-bulanan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Justin Timberlake baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Take Back The Night' pada Jum'at (13/7) lalu. Dan kemarin (15/7), sebuah organisasi anti kekerasan seksual pun menggugat lagu terbaru Justin tersebut.

Menurut organisasi tersebut, Justin telah menggunakan merek dagang tanpa izin. Hal ini menyusul nama organisasi tersebut yang juga bernama 'Take Back The Night'. Maka dari itu, perwakilan dari organisasi tersebut pun melayangkan surat peringatan kepada Justin.

Dalam surat tersebut, perwakilan dari Organisasi 'Take Back The Night', Katie Koestner mengatakan bahwa ia dan pihaknya ingin menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan tidak perlu ribut-ribut.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

"Mereka mengklaim bahwa Justin tidak pernah mendengar tentang organisasi kami sebelum ia menulis lagu tersebut. Aku juga tidak tahu ia tinggal dimana, mungkin di luar Amerika. Ini adalah lagu yang besar, dan kami ingin Justin melakukan klarifikasi terkait hal ini. Dan kami ingin menyelesaikan semuanya secara damai," ungkapnya kepada Radar.

Tak cuma soal judul, lagu Justin tersebut juga dianggapa berlawanan dengan prinsip Organisasi anti kekerasan seksual tersebut. "Liriknya sangat seksual dan tidak anti kekerasan seksual. Ini sangat berlawanan dengan siapapun yang berafiliasi dengan organisasi kami," pungkas Katie.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)