home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Tiru Dwayne Johnson Untuk Wolverine

Selasa, 16 Juli 2013 14:30 by miko | 3564 hits
Hugh Jackman Tiru Dwayne Johnson Untuk Wolverine
smartladieslovestuff.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang tentu memiliki sosok yang menjadi panutan atau contoh. Begitu juga dengan aktor terkenal Hugh Jackman. Ia pun mengaku ketika bermain dalam The Wolverine tersebut dirinya banyak meniru apa yang dilakukan Dwayne Johnson agar bisa tampil meyakinkan.

Dalam film Wolverine ia dituntut untuk memiliki tubuh yang kekar. Tetapi ternyata ia memiliki rahasia dibalik tubuh kekar yang ia miliki saat ini. Bahkan aktor asal Australia ini mengaku mencuri tips dari Dwayne Johnson.

“Aku mengenal Dwayne jadi aku meneleponnya dan berkata, Teman, aku melihatmu di The Tooth Fairy dan di film action lainnya. Kau memiliki tubuh yang sangat besar. Lalu aku bertanya, Bagaimana kau melakukannya?”ungkap Hugh Jackman seperti dilansir dari Contactmusic.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Dwayne pun tak pelit untuk membagi rahasia kepada Hugh untuk membentuk tubuhnya, maka Hugh Jackman pun diberitahukan perlu waktu 6 bulan agar bisa menambah otot lengan hingga 13 kg, selain itu, Hugh juga diharus mengkonsumsi hingga 6000 kalori.

Lucunya, di tengah telepon Hugh mengungkapkan sempat ada yang menyela mereka dan Dwayne berseru bahwa ia sedang berbicara dengan Wolverine. Sementara film arahan James Mangold ini akan rilis di bioskop pada akhir Juli ini.

 “Tepat setelah dia menjelaskan padaku tentang semua diet itu, seseorang mengetuk pintu trailernya dan aku tak akan pernah melupakan momen itu. Dia berseru, 'Tunggu dulu! Aku sedang berbicara dengan Wolverine! Bilang pada mereka untuk menunggu sejenak',” tutur Hugh sembari tertawa.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)