home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna, Miley Cyrus dan Taylor Swift Kembali Bersaing di MTV VMA 2013!

Kamis, 18 Juli 2013 10:29 by syaifan | 2038 hits
Rihanna, Miley Cyrus dan Taylor Swift Kembali Bersaing di MTV VMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penganugerahan untuk video musik terbaik oleh MTV atau yang lebih dikenal dengan MTV Video Music Awards akan segera digelar kembali. Tahun ini, nominasi di setiap kategori pun semakin bertambah dengan nama-nama beken dengan persaingan yang cukup ketat.

Di kategori Best Female Video misalnya, tahun ini diisi oleh penyanyi-penyanyi pop fenomenal yang sukses merebut perhatian para pecinta musik selama setahun belakangan ini. Mereka antara lain adalah Rihanna, Miley Cyrus, Taylor Swift, Pink dan Demi Lovato.

Mereka berlima pun harus saling sikut lewat video musik mereka masing-masing untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Rihanna dijagokan lewat video musiknya yang berjudul 'Stay', Taylor Swift akan dinilai dari video musiknya yang berjudul 'I Knew You Were Trouble'.

Sedangkan Miley Cyrus, maju dengan video musik yang baru saja dirilis beberapa pekan lalu, 'We Can't Stop', Pink dengan lagu yang dinyanyikannya bersama Nate Ruess 'Just Give Me A Reason' dan Demi Lovato dengan video musik 'Heart Attack'.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Kelimanya memang memiliki prestasi yang cukup membanggakan selama setahun belakangan. Masing-masing pun juga dinilai sukses lewat konser dan tur dunia mereka ke beberapa negara. 

Tak cuma kategori perempuan, beberapa kategori lainnya pun juga menampilkan nama-nama yang tak kalah hebatnya di dunia musik. Sebut saja Justin Timberlake, Robin Thicke, dan Bruno Mars yang bersaing di kategori Best Video of The Year.

Rencananya, gelaran MTV VMA yang ke 30 ini akan dilangsungkan pada 25 Agustus 2013 mendatang. Siapa favoritmu di MTV VMA tahun ini, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)