SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna, Miley Cyrus dan Taylor Swift Kembali Bersaing di MTV VMA 2013!

Kamis, 18 Juli 2013 10:29 by syaifan | 1979 hits
Rihanna, Miley Cyrus dan Taylor Swift Kembali Bersaing di MTV VMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penganugerahan untuk video musik terbaik oleh MTV atau yang lebih dikenal dengan MTV Video Music Awards akan segera digelar kembali. Tahun ini, nominasi di setiap kategori pun semakin bertambah dengan nama-nama beken dengan persaingan yang cukup ketat.

Di kategori Best Female Video misalnya, tahun ini diisi oleh penyanyi-penyanyi pop fenomenal yang sukses merebut perhatian para pecinta musik selama setahun belakangan ini. Mereka antara lain adalah Rihanna, Miley Cyrus, Taylor Swift, Pink dan Demi Lovato.

Mereka berlima pun harus saling sikut lewat video musik mereka masing-masing untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Rihanna dijagokan lewat video musiknya yang berjudul 'Stay', Taylor Swift akan dinilai dari video musiknya yang berjudul 'I Knew You Were Trouble'.

Sedangkan Miley Cyrus, maju dengan video musik yang baru saja dirilis beberapa pekan lalu, 'We Can't Stop', Pink dengan lagu yang dinyanyikannya bersama Nate Ruess 'Just Give Me A Reason' dan Demi Lovato dengan video musik 'Heart Attack'.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Kelimanya memang memiliki prestasi yang cukup membanggakan selama setahun belakangan. Masing-masing pun juga dinilai sukses lewat konser dan tur dunia mereka ke beberapa negara. 

Tak cuma kategori perempuan, beberapa kategori lainnya pun juga menampilkan nama-nama yang tak kalah hebatnya di dunia musik. Sebut saja Justin Timberlake, Robin Thicke, dan Bruno Mars yang bersaing di kategori Best Video of The Year.

Rencananya, gelaran MTV VMA yang ke 30 ini akan dilangsungkan pada 25 Agustus 2013 mendatang. Siapa favoritmu di MTV VMA tahun ini, Dreamers? ^^ (syf)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)